Atta Halilintar Ngamuk Saat Ibunda Dihina dan Dijadikan Candaan, Kini Pesan Harunya Terkuak
Instagram/genifaruk
Selebriti

Atta Halilintar mengunggah foto bersama sang bunda, Lenggogeni Faruk dalam postingan Instagram terbaru. Ia juga menyertakan pesan haru untuk Geni setelah ada TikToker yang menghina sang bunda.

WowKeren - Baru-baru ini Atta Halilintar murka setelah mendapati sang ibunda, Lenggogeni Faruk dihina oleh seorang TikToker. Sang pelaku pun sudah menyampaikan permintaan maaf lewat direct message (DM) pada Atta. Namun Atta meminta si pelaku menyampaikan permintaan maaf secara langsung lewat postingannya di media sosial.

Terlepas dari masalah tersebut, Atta kali ini menyampaikan pesan haru serta rasa rindu mendalam pada sang bunda lewat postingan Instagram terbaru pada Rabu (9/6). Dalam unggahannya, Atta memajang foto lawas bersama Geni saat sedang berlibur di kawasan bersalju. Suami Aurel Hermansyah itu tampak memeluk erat Geni sembari kompak tersenyum.

"Aku melihat dan merasakan keajaiban ketika aku melihat ibu tersenyum dan suatu kesedihan di dunia ketika melihat ibumu menangis. Rindu kamu, ibu," tulis Atta dalam bahasa Inggris.

Atta juga mengingatkan soal peran sang ibunda dalam hidupnya. "Surga dibawa telapak kaki ibu," ujar putra sulung Gen Halilintar itu di kolom komentar.


Postingan Atta mendapat beragam reaksi dari warganet. Mereka ramai memuji Atta sebagai anak saleh yang sayang pada sang bunda. Sementara itu tak sedikit netizen yang turut mendukung Atta untuk tidak memberi ampun pada pelaku yang menghina Geni.

Atta halilintar

Instagram

"Syurgaa," tulis Rey Mbayang. "Salam buat nyokap ya bro," sambung Marcelino Lefrandt. "Semoga sesegeranya kalian berkumpul kembali dalam keadaan sehat walafiat...Aamiin," tambah akun @lusi***. "Masya Allah..anak soleh @attahalilintar doa2 terbaik seorang ibu untuk anaknya, pst melancarkan rezeki dan kebahagiaan buat anaknya..ibumu..ibumu..ibumu..baru..ayahmu.." kata akun @tenia***.

"Sy jg ga terima klo ibu sy jadi bahan candaan orang2..mau itu cm meme..mau itu apapun..klo ortu sy udah diajdiin bahan ketawaan..pasti saya marah..." seru akun @mama***. "Keterlaluan emang bang org2 yg bikin meme dan menganggap hanya sekedar jokes, menyakiti org lain mereka anggap jokes, dimana hati nurani mereka, mungkin mereka tidak lahir dari seorang ibu," kata akun @timo***.

Seperti diketahui, sang pelaku mengunggah video seolah membuat cerita wajah ibunda Atta diganti menjadi seperti Billie Eilish. Si pelaku membuat alur cerita dengan memajang wajah Geni kemudian bersambung pada cuplikan sinetron "Zahra" ketika wajahnya harus dioperasi setelah mengalami kecelakaan.

Dari hasil operasi tersebut membuat wajahnya berubah menjadi sosok Billie Eilish. Sementara itu, sang pelaku terus tertawa sepanjang video berlangsung.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait