Jordi Onsu Ultah, Ruben Bagikan Momen Kenangan Manis Bersama Mendiang Mamanya
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu kini tengah berulang tahun. Lantas untuk menyambut momen tersebut Ruben Onsu membagikan momen kenangan manis Jordi kala bersama mendiang mamanya.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Sabtu (12/6) Jordi Onsu telah genap berusia 28 tahun. Lantas sebagai kakak, Ruben Onsu pun membagikan postingan spesial untuk menyambut hari ulang tahun adiknya tersebut.

Lewat unggahan teranyar di laman Instagramnya, Ruben terlihat membagikan potret lawas Jordi di masa kecil. Pada potret tersebut Jordi terlihat merayakan ulang tahunnya dengan mendiang sang ibunda.

Mengiringi unggahannya, Ruben menjelaskan bahwa foto itu menjadi yang terakhir kalinya Jordi yang bisa dipanggil si bontot merayakan ulang tahun dengan mama. Dan tak terasa, kini Jordi telah berusia 28 tahun.

"Ini adalah foto terakhir mama tiup lilin bareng si bontot ultah, dia skrg yg memasuki usia ke 28," tulis Ruben sebagai keterangan pada foto postingannya. "Sudah Besar, Sudah sukses, sudah bisa melakukan apapun yg dia mau, tp ttp kita panggil dia si bontot."


Lebih lanjut, Ruben lantas menuliskan serangkaian doa baik untuk masa depan Jordi. Suami Sarwendah itu berharap agar segala harapan dan keinginan baik sang adik bisa segera terwujud.

"Sehat selalu adiku tersayang, semoga di usiamu skrg, apa yg ade inginkan selalu berhasil, apa yg ade mau pasti terwujud. Tambah dewasa dlm setiap langka apapun yg dilakukan y. Love @jordionsu," pungkas Ruben.

Lebih lanjut, postingan tersebut tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak turut ramai menyampaikan selamat ulang tahun pada Jordi.

"Happy birthday unclee jordiii-!!!😍," komentar seorang netter. "Happy Birthday Uncle Jordy. I wish nothing but the best for You ❤️" sahut netter yang lain. "Aamiin allahuma Aamiin. Happy Birtdhay phiu😍❤️," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait