Cantik Sempurna, Mina Disebut Member TWICE dengan Fans Paling Banyak
Selebriti

Netizen yang mempublikasikan postingan berpendapat bahwa Mina tampaknya merupakan member TWICE yang memilikki paling banyak follower (fans). Postingan ini pun ditanggapi para netizen lainnya.

WowKeren - Selama ini Mina Myoui TWICE dikenal memiliki wajah cantik serta imej feminin dan kalem, yang tentu merupakan dua dari banyak daya tariknya. Baru-baru ini, pelantun "Alcohol-Free" itu menjadi perhatian para netizen seiring dengan comeback grupnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat beberapa foto dan gif yang menampilkan Mina. Postingan tersebut menyoroti visual member asal Jepang tersebut serta daya tariknya yang lain berupa imej yang elegan.

Tak cuma itu, Mina juga dikenal selalu menampilkan performance yang maksimal di atas panggung. Dengan kemampuan menari serta suaranya yang merdu, tak ada celah bagi haters untuk mengkritik member asal Jepang tersebut.

Netizen yang mempublikasikan postingan berpendapat bahwa Mina tampaknya merupakan member TWICE yang memilikki paling banyak follower (fans). Postingan ini pun ditanggapi para netizen lainnya, yang juga mengakui daya tarik Mina.


Cantik Sempurna, Mina Disebut Member TWICE dengan Fans Paling Banyak

Source: Theqoo

"Aku setuju, ada sesuatu tentang dia yang membuat kita tertarik," komentar netizen. "Dia putri yang sempurna... Sana adalah putri kecil yang lucu, tapi Mina adalah putri yang berkelas dan elegan," kata netizen lainnya.

"Aku bukan fans TWICE, tapi melihatnya membuatku merasa baik. Dia menarikku begitu aku melihatnya," ujar netizen. "Meskipun aku tidak peduli dengan idol, aku pikir vibe Mina TWICE itu unik," imbuh netizen yang lain.

"Dia terlihat seperti putri satu-satunya dari keluarga chaebol. Dia berkelas dan cantik," kata netizen. "Aku bukan fans TWICE, tapi Mina sangat cantik sehingga aku sering mencarinya di Theqoo dan setiap kali mereka comeback, aku selalu menonton video Mina," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts