Chaeyoung Bak Hantu di Grup Chat TWICE, Jeongyeon Pernah 'Emosi' Gara-Gara Ini
Selebriti

Ketika BuzzFeedVideo meminta para member untuk menyebutkan siapa yang paling sering menjadi 'hantu' dalam obrolan grup, kebanyakan memilih Chaeyoung yang terkejut.

WowKeren - TWICE baru-baru ini tampil di BuzzFeedVideo dan mengungkapkan bahwa Chaeyoung memiliki kebiasaan lucu dalam obrolan grup mereka. Namun Jeongyeon pernah dibuat "emosi" oleh kebiasaannya.

Ketika BuzzFeedVideo meminta para member untuk menyebutkan siapa yang paling sering menjadi "hantu" dalam obrolan grup, kebanyakan memilih Chaeyoung yang terkejut. "Kenapa aku?!" tanya idol cantik itu.

Nayeon menyebut Chaeyoung seperti tidak nyata, menambahkan bahwa ia paling telat dalam merespons. Tapi sebelum Nayeon bahkan bisa menjelaskan sejauh mana jawaban lambat Chaeyoung, Jeongyeon memiliki keluhannya sendiri.

"Aku meneleponnya di hari ulang tahunnya dan dia bahkan tidak mengangkatnya. Sedih sekali," kata Jeongyeon.

Meskipun Chaeyoung memprotes bahwa ia tertidur, Jeongyeon dengan lucu menunjukkan bahwa Chaeyoung bahkan tidak menelepon atau mengirim sms kembali keesokan harinya. Ini membuatnya "emosi," sampai-sampai Nayeon harus memberi tahu mereka, "Tolong jangan berkelahi!"


Nayeon menjelaskan bahwa ketika seseorang mengirim pesan di obrolan grup TWICE, anggota lain semuanya akan merespons tepat waktu. Beberapa hari akan berlalu dan semua member akan beralih ke topik baru, kecuali Chaeyoung, yang muncul untuk menanggapi pesan dari beberapa hari yang lalu.

Jihyo ingat bahwa itu terjadi baru-baru ini. Jeongyeon mengirim pesan ke grup chat tentang sesuatu, dan dua hari berlalu sebelum Chaeyoung menjawab. Tapi bagian paling lucu menurut Nayeon adalah, "Jawabannya hanya, 'Hahaha.'"

Kemudian Chaeyoung mengungkapkan sesuatu yang bahkan membuat Jihyo terkejut. Alasan mengapa dia tidak merespons dengan cepat adalah karena ia menonaktifkan obrolan grup. "Aku sedikit sedih," kata Jihyo, "Jadi begitulah perasaanmu tentang apa yang harus kami katakan."

Namun Chaeyoung membela diri, berkata, "Ketika teks tiba-tiba membanjiri, ketika aku memiliki banyak pesan, aku menjadi cemas." Mereka mengakui bahwa pesan obrolan grup dapat diselesaikan dengan cepat, jadi tidak heran Chaeyoung sedikit kewalahan. Bahkan Nayeon setuju bahwa ia tidak terlalu sering memeriksanya akhir-akhir ini.

Nayeon menjelaskan bahwa Chaeyoung merespons pesan langsung dengan sangat cepat. Ia tidak pernah melewatkan satu teks ketika mereka membutuhkannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts