Mina TWICE Bahas Imejnya yang Elegan dan Sendu Serta Bagikan Kenangan Musim Panas Bareng Member
Selebriti

Ketika ditanya sisi dirinya yang mana yang dia anggap 'paling mirip Mina', ia mengungkapkan bahwa dia dulu khawatir tentang imejnya dan apakah dia perlu tampil lebih ceria.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan promosi album terbaru bersama TWICE, Mina Myoui juga disibukkan dengan kegiatan individu. Baru-baru ini, idol tersebut melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Harper's Bazaar di mana ia merefleksikan karirnya dan mengenang masa lalu.

Ketika ditanya sisi dirinya yang mana yang dia anggap "paling mirip Mina", ia mengungkapkan bahwa dia dulu khawatir tentang imejnya dan apakah dia perlu tampil lebih ceria. "Aku ingin memiliki imej khas yang dapat disimpulkan orang dalam satu kata ketika mereka melihatku tampil di atas panggung," kenang Mina.

Namun, berkat umpan balik positif dari orang-orang di sekitarnya, Mina tidak lagi memiliki kekhawatiran itu. "Dulu aku khawatir apakah aku perlu memiliki energi yang lebih cerah, tetapi ada orang yang mengatakan padaku bahwa aku elegan dan anggun apa adanya," jelasnya.

Mengenai imej seperti apa yang menurutnya paling cocok untuknya, Mina berkomentar, "Akhir-akhir ini, aku sering mendengar bahwa aku memiliki tampilan 'sendu' jadi aku merasa itu pasti imej yang cocok untukku."


Mina TWICE Bahas Imejnya yang Elegan dan Sendu Serta Bagikan Kenangan Musim Panas Bareng Member

Source: Harper's Bazaar

TWICE saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi seiring dengan comeback mereka lewat lagu baru musim panas "Alcohol-Free." Dalam wawancara, Mina pun membagikan beberapa kenangan musim panas favoritnya.

"Ketika aku memikirkan musim panas, aku ingat pergi ke Hawaii dengan member TWICE lainnya untuk syuting," kata Mina. "Hawaii adalah tempat yang menyenangkan bahkan jika kamu tidak melakukan apa-apa, tapi ketika kami tidak syuting, aku bersenang-senang dengan berenang dan scuba diving bersama member lain."

Idol asal Jepang itu menambahkan, "Setiap pagi, kami akan memulai hari kami dengan mengendarai sepeda kami dan pergi ke tempat yang lezat ini, kami secara acak menemukan mangkuk acai yang disajikan. Aku merindukan saat-saat itu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts