Lee Ji Ah Dibocorkan Bakal Hadapi Krisis Besar di 'Penthouse 3' Karena Sosok Ini
Instagram/sbsdrama.official
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Penthouse' season 3, SBS memberi bocoran menarik untuk kelanjutan kisah Shim Su Ryeon yang diperankan Lee Ji Ah. Seperti apa?

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "Penthouse" season 3 pada Jumat (25/6) besok. Jelang tayang, tim produksi membocorkan bahwa karakter Lee Ji Ah yakni Shim Su Ryeon akan menghadapi krisis yang cukup besar.

Bocoran itu mereka ungkapkan untuk mengiringi perilisan still cut Shim Su Ryeon dan putri sambungnya, Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun). Dalam foto tersebut, mereka saling berhadapan di depan meja rias sambil menatap tajam pada satu sama lain.

Joo Seok Kyung menatap ibunya dengan penuh kebencian karena sudah dikeluarkan dari sekolah. Terkejut dengan perilaku kasar putri yang sangat dicintainya, Shim Su Ryeon akhirnya ambruk ke lantai dan meletakkan tangannya di dada. Ia terlihat sangat sedih karena cintanya untuk Joo Seok Kyung selalu tulus.


Lee Ji Ah Dibocorkan Bakal Hadapi Krisis Besar di \'Penthouse 3\' Karena Sosok Ini

Source: SBS

Menurut tim produksi, Joo Seok Kyung adalah hambatan terbesar dalam upaya balas dendam Shim Su Ryeon pada Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Karena itulah Shim Su Ryeon akan menghadapi krisis terbesar ketika sang putri memilih berpihak kepada ayahnya yang jahat.

Produser "Penthouse 3" berkata, "Shim Su Ryeon yang telah berjuang untuk tetap kuat, akan menghadapi krisis besar ketika kelemahan terbesarnya, cinta keibuan, terancam. Silakan saksikan untuk melihat bagaimana konflik antara Shim Su Ryeon dan Joo Seok Kyung akan berperan dalam balas dendam Shim Su Ryeon di masa depan."

Meski konflik Shim Su Ryeon dan Joo Seok Kyung di 'Penthouse 3' tak terhindarkan, Lee Ji Ah dan Han Ji Hyun dipuji atas chemistry-nya yang luar biasa. Tim produksi mengungkapkan bahwa mereka selalu memberi energi pada satu sama lain dan langsung membenamkan diri ke dalam karakternya dengan baik saat merekam adegan ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru