Nam Ji Hyun Tak Bahagia Meski Dijamu Song Ji Hyo, Poster Resmi 'The Witch Diner' Picu Penasaran
Instagram/tving.official
TV

Drama 'The Witch's Diner' baru saja merilis poster resmi yang menunjukkan chemistry antar tokoh. Nam Ji Hyun yang tampak tak bahagia meski memakan hidangan mewah buatan Song Ji Hyo picu rasa penasaran.

WowKeren - "The Witch Diner" tak bosan-bosan menggoda para pemirsa dengan unggahan terbarunya. Kali ini, poster utama yang berisi Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop telah dirilis.

Melalui akun media sosial resminya, TVING mengunggah poster terbaru. Dalam poster baru "The Witch's Diner", chemistry antara Zo Hee Ra (Song Ji Hyo), Jung Jin (Nam Ji Hyun) dan Lee Gil Young (Chae Jong Hyeop) diungkapkan.

Zoo Hee Ra yang meramu hidangan spesial mampu membuat pelanggan kecanduan meski ia hanya menyediakan satu rasa. Penyihir itu tampak cantik dengan aura mistis memancar dari sosoknya yang sedang memegang buku resep tebal dan menatap ke arah penonton dengan sorot mata memesona.

Sementara ekspresi Jung Jin tak terbaca ketika ia duduk di meja makan dengan garpu dan pisau di kedua tangan. Terlepas dari kenyataan ia sedang menikmati steik lezat menggugah selera, air mukanya dibayangi ketidakbahagiaan. Posisinya yang dekat dengan Zoo Hee Ra menimbulkan pertanyaan tentang apa sebenarnya keterkaitan mereka.


Kemudian ada Lee Gil Young yang berdiri di belakang kedua wanita itu sambil memegang sapu di sebelah tangan. Pemuda tersebut memberikan kesan pekerja paruh waktu profesional yang sigap dan dapat diandalkan. Sorot mata ingin tahunya ketika menatap Zo Hee Ra dan Jung Jin seolah mengetahui rahasia yang mereka berdua simpan.

"The Witch's Diner" adalah drama fantasi gelap tentang restoran di mana seorang penyihir menjual makanan jiwa. Dengan memakan hidangan Zo Hee Ra, pelanggan bisa mendapatkan apapun keinginan mereka. Sayang sekali bayarannya sangatlah mahal, yaitu jiwa mereka.

Sementara itu, drama ini dapat mulai disaksikan pada Jumat (16/7). Drama ini menjadi semakin menarik karena diangkat dari novel pemenang kontes Kyobo Book Centre. Penasaran dengan "The Witch's Diner"? Simak hanya di di WowKeren, ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru