Beredar Foto Diduga Wajah Putri Rezky Aditya, Razer Patricia Tak Kaget Pengakuan Wanita W-Topik Pagi
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Rezky Aditya yang dirumorkan punya anak dari wanita W hingga kini foto sang putri terkuak. Selanjutnya ada Razer Patrica yang tak kaget dengan pengakuan wanita W punya anak dari Rezky Aditya.

Berita dari wanita mirip Nike Ardilla yang diprotes malah mirip Dara Arafah juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Jisoo BLACKPINK (Black Pink) yang ogah terjebak oleh haters dengan memberi balasan menohok. Sudah penasaran? Simak selengkapnya yuk.

1. Geger Foto Diduga Wajah Putri Cantik Rezky Aditya Dan Pengusaha Tajir 'W', Super Mirip?

Rezky Aditya

Instagram

Kabar pertama datang dari Rezky Aditya yang dirumorkan punya anak dari wanita W. Belakangan terungkap bahwa wanita W tersebut diduga Wenny Ariani. Menurut rumor yang beredar, W merupakan pengusaha tajir dan pernah bekerja di 3 stasiun TV terkemuka.

Disisi lain, tak cuma W, sosok putri kecilnya yang diduga diberi nama Kekey juga mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, sebuah akun Instagram yang memakai nama Wenny Ariani sempat pamer foto anak kecil memakai hijab.

Paras gadis kecil itu terlihat cantik dan memiliki bentuk hidung yang khas. Netizen pun sempat mengomentari foto tersebut. Mereka mengira kalau itulah sosok Kekey yang selama ini jadi sorotan.

2. Razer Patricia Tidak Kaget Sama Sekali Wanita W Ngaku Punya Anak Rezky Aditya, Alasannya Menohok!

Razer

YouTube

Berikutnya ada Razer Patricia yang merupakan mantan tunangan Rezky Aditya saat disinggung soal pengakuan wanita W. Saat diundang dalam acara "Rumpi", Razer awalnya enggan berkomentar soal hal tersebut.


Walau begitu, Razer ternyata tidak kaget sama sekali dengan pemberitaan Rezky punya anak dari wanita W tersebut. Ia mempunyai alasan tersendiri.

"Kamu kaget nggak dengan berita ini?" tanya Feni Rose. "Nggak sama sekali," jawab Razer. "Nggak sama sekali berarti sudah tahu?" ujar Feni lagi. "Nggak kaget karena itu sama sekali bukan urusan aku," tutur Razer lalu tertawa.

3. Diprotes Mirip Dara Arafah Ketimbang Nike Ardilla, Reaksi Gadis Cantik Ini Tak Terduga

Amel

Instagram

Selanjutnya ada gadis bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel yang parasnya disebut-sebut mirip mendiang Nike Ardilla. Tak dipungkiri, bentuk wajah Amel hingga potongan rambutnya memang mirip Nike.

Disisi lain, sebagian netzien malah tak percaya jika Amel mirip dengan Nike. Ia malah disebut lebih mirip dengan selebgram Dara Arafah.

Menanggapi kejulitan netizen, Amel malah mengungkap reaksi tak terduga. Alih-alih baper, ia tak mempermasalahkan jika tak dianggap mirip Nike. Bahkan Amel pun juga mengakui ia tak berani mengklaim dirinya mirip Nike.

4. Jisoo BLACKPINK Ogah Dijebak Haters, Beri Teguran Menohok

Jisoo

Koreaboo

Terakhir ada Jisoo BLACKPINK yang pernah membuktikan bahwa ia tidak takut untuk menegur haters selama siaran langsung. Idol besutan YG Entertainment itu dengan santai menanggapi komentar aneh mereka.

Selama siaran langsung di masa lalu, Jisoo memperhatikan banyak komentar menjebak yang membuatnya "mengakui" berbagai hal melalui perilaku memberi isyarat. Jenis komentar ini dapat bervariasi dari permintaan yang tidak berbahaya hingga komentar negatif yang mencoba membangkitkan drama.

Untuk meluruskan, Jisoo berbagi bahwa setiap kemungkinan ia melakukan apa yang dikomentari seseorang adalah murni kebetulan. Idol kelahiran 1995 itu menegaskan bahwa ia tidak melakukan hal tertentu karena disuruh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait