7 Potret Mempesona Razer Patricia  Yang Disindir Gak Bisa Move on Dari Rezky Aditya
Instagram/@razer_patricia
Selebriti

Nama Razer Patricia menjadi perbincangan tatkala komentarnya tentang isu Rezky Aditya memiliki anak dengan perempuan bernisial W disorot netizen. Razer Patricia disebut belum bisa move on karena komentarnya dianggap menyindir Rezky Aditya.

WowKeren - Nama Razer Patricia mulai ramai diperbincangkan publik lantaran ikut berkomentar tentang isu Rezky Aditya yang memiliki anak dengan perempuan berinisial W. Perempuan yang merupakan mantan tunangan Rezky Aditya itu tiba-tiba membahas tentang karma. Meski tidak ada bukti langsung untuk menyindir sang mantan tunangan, waktunya yang begitu pas membuat netizen berpikir demikian.

Netizen pun langsung ramai memngomentari postingan Razer Patricia. Razer Patricia disebut gagal move on oleh netizen. Raizer Patricia diketahui sebagai perempuan terakhir yang memiliki hubungan dengan Rezky Aditya sebelum menikah dengan Citra Kirana.

Di luar isu yang berkembang tentang Razer Patricia, dia memang dikenal sebagai perempuan yang cantik dan memiliki body goals. Perempuan kelahiran manado tersebut kerap mengunggah potret cantiknya di Instagram. Kepoin yuk!

(wk/wahy)

1. Razer Patricia Hobi Olahraga


Razer Patricia Hobi Olahraga
Instagram/@razer_patricia

Perempuan kelahiran Manado ini kerap mengunggah potret dirinya saat lari atau ngegym. Razer Patricia memang dikenal memiliki gaya hidup yang sehat. Selain melakukan olahraga yang memeras keringat, Razer Patricia juga sering bermeditasi untuk ketenangan pikiran.

2. Razer Patricia aware dengan self love


Razer Patricia <i>aware</i> dengan <i>self love</i>
Instagram/@razer_patricia

Perempuan lulusan Universitas Tarumanegara ini sering mengunggah cuitan mengenai self love. Razer Patricia menyatakan bahwa merawat diri dan menjadi lebih menarik secara fisik adalah bentuk self love. Razer Patricia juga menyatakan bahwa mental pun harus dirawat. "Menjadi menarik secara fisik adalah salah satu cara untuk mendapatkan perhatian. Tapi, menjadi menarik secara mental adalah satu- satunya cara untuk mempertahankannya," tulis perempuan cantik itu di caption.

3. Razer Patricia saat tracking di cisadon


Razer Patricia saat <i>tracking</i> di cisadon
Instagram/@razer_patricia

Razer Patricia ternyata juga mencoba tracking di tempat-tempat menantang seperti Gunung Cisadon. Karena baru pertama kali, perempuan berusia 32 tahun ini mengaku kesal karena rute perjalanannya mirip hutan dengan jalan sempit dan banyak pohon berduri. Kendati demikian Razer Patricia tak menyerah.

4. Razer Patricia miliki body goals


Razer Patricia miliki <i>body goals</i>
Instagram/@razer_patricia

Melihat bagaimana rutinitas Razer Patricia, tak heran jika dia memiliki body goals. Perempuan kelahiran tahun 1989 ini memiliki tubuh ideal yang tetap sehat.

5. Razer Patricia cantik dalam balutan dress putih


Razer Patricia cantik dalam balutan <i>dress</i> putih
Instagram/@razer_patricia

Tampil dengan balutan dress putih, Razer Patricia terlihat adem saat dipandang. Meski hanya dress sederhana, justru kecantikan perempuan yang bekerja di Garuda Indonesia ini semakin memancar.

6. Razer Patricia adalah penyayang hewan


Razer Patricia adalah penyayang hewan
Instagram/@razer_patricia

Razer Patricia ternyata juga sosok pecinta hewan lucu seperti anjing. Dia sering mengunggah momen akrabnya bersama sang anjing peliharaan. Perempuan murah senyum ini juga sering memposting kegiatannya saat berada di tempat perawatan anjing. Cantik dan penyayang ya!

7. Tranformasi Razer Patricia dalam 10 tahun


Tranformasi Razer Patricia dalam 10 tahun
Instagram/@razer_patricia

Razer Patricia mengunggah potret transformasinya mulai tahun 2009-2019. Dalam unggahan tersebut Razer Patricia ternyata sudah cantik sejak dulu. Sekarang pun dirinya makin memiliki pesona yang tak terbantahkan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru