Alami Kejadian Tak Terduga di Jalan Raya, Duma Riris Kehilangan Sosok Penolong Misterius
Instagram/jud1ka
Selebriti

Duma Riris berbagi cerita mengenai peristiwa tak diinginkan yang menimpanya saat berada di jalan raya. Duma Riris juga mengungkap ada sosok penolong misterius yang membantunya.

WowKeren - Duma Riris mengungkap kejadian tak terduga yang dialaminya saat mengendarai mobil baru-baru ini. Duma rupanya mengalami masalah hingga mobilnya tidak bisa dijalankan lagi. 3o menit lebih mobil yang ditumpangin Duma Riris mogok di jalan raya.

Hal itu diceritakan Duma lewat Instagram Story-nya. Untungnya, ada sejumlah orang-orang baik yang menawarkan bantuan. Di mulai dengan seorang tukang ojek online.

"Tadi tiba2 mobil enggak bisa ganti perseneling (gigi matic) pas lampu merah arion ke arah pulomas, posisinya di P terus, bisa digeser tapi enggak merubah tanda P di dashboard. Jadinya 30 menit enggak bisa apa2, telpon orang2, trus ada driver ojol yg turun mau bantuin, tapi engga bisa dorong, trus sampe telpon temannya," tulis Duma pada Kamis (24/6).

Photo-INFO

Instagram Story


"Supir transjakarta pun turun karna kebetulan lampu merah. ada bapak yang bawa mobil double cabin juga nawarin ditarik pakai mobilnya tapi nggak bisa karena posisi di P, kk ipar @ernita-ariati yang pergi cari2 orang dibantu sama mas ojol yg tinggal satu aja dari 3 orang tadinya," sambung istri Judika tersebut.

Duma juga mengungkap bahwa sosok driver ojol yang membantunya itu sangat baik. Sayangnya, sosok driver ojol misterius itu langsung hilang usai selesai memberikan bantuan. Duma bahkan belum sempat mengucapkan terima kasih.

"Yang satu ini BAIK BANGET. antarin kk ioar ke Dishup deket situ, balik lagi bantu amanin kemacetan, trus pas mobil berhasil di derek dianya enggak kelihatan. Mau bilang makasih aja belum sempet, bapak ojol yang baik hati makasih banyak yah.. mana tahu ada temennya yang baca ini, boleh kasih tau yah," ungkap Duma.

"Terima kasih juga buat orang2 baik yang menawarkan bantuan.. akhirnya mobil kembali ke rumah di derek ama DisHub," pungkas Duma Riris.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru