Inilah Alasan Tato Wajah Ikonik Harley Quinn Dihilangkan Dalam 'The Suicide Squad'
DC Entertainment
Film

Sutradara 'The Suicide Squad' James Gunn telah menjelaskan mengapa Harley Quinn kembali ke layar lebar tanpa tato wajah 'Rotten' ikonik miliknya dalam soft reboot mendatang.

WowKeren - Sutradara “The Suicide Squad” James Gunn telah menjelaskan mengapa Harley Quinn kembali ke layar lebar tanpa tato wajah "Rotten" ikonik miliknya dalam soft reboot mendatang. Penjahat super yang sebelumnya dikenal sebagai Dr. Harleen Quinzel pertama kali diciptakan pada tahun 1992 untuk “Batman: The Animated Series”.

Margot Robbie mewujudkan karakter untuk pertama kalinya di layar lebar di “Suicide Squad” (2016). Sementara film dari David Ayer menerima tinjauan beragam dari para kritikus, penampilan karakter Robbie yang menawan menjadi hit. Dia melanjutkan untuk mengulang karakter dalam “Birds Of Prey: And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn” (2020), yang menunjukkan Harley membebaskan dirinya dari hubungannya dengan Joker.

Pendapat Gunn tentang kisah “The Suicide Squad” sangat jauh dari rekannya di tahun 2016. Harley Quinn versi Robbie adalah satu-satunya karakter yang kembali dari film Ayer, tidak diragukan lagi karena statusnya sebagai favorit penggemar. Dia bergabung dengan pendatang baru termasuk Peacemaker (John Cena) dan Bloodsport (Idris Elba). Dan Robbie tidak diragukan lagi akan mengambil karakter di mana dia tinggalkan di Birds of Prey.


Dalam Q&A Instagram Story baru-baru ini, Gunn mengungkapkan mengapa Harley Quinn juga kehilangan salah satu tatonya yang paling dikenal. Di “Suicide Squad” dan “Birds of Prey”, Harley memiliki tato kata "Rotten" di rahangnya. Dia terlihat tanpa tato wajah di trailer untuk “The Suicide Squad”.

Seorang penggemar bertanya kepada Gunn apa yang menyebabkan keputusan untuk menghapus tato itu. Ia menjawab, "Margot tidak menyukainya dan mengetahui bahwa saya juga tidak menyukainya, jadi kami memutuskan untuk menghapusnya. Tidak, itu tidak ditangani".

Inilah Alasan Tato Wajah Ikonik Harley Quinn Dihilangkan Dalam \'The Suicide Squad\'

Instragram

Film yang diambil Gunn akan menunjukkan Robbie dan Satuan Tugas X memulai misi pemerintah yang mengarah ke pertempuran satu lawan satu dengan penjahat bintang laut besar, Starro. Gunn telah mengatakan bahwa banyak karakter tidak akan berhasil keluar dari film hidup-hidup, tetapi kemungkinan Harley akan aman.

Harley mengalami transformasi total di “Birds of Prey” untuk menjauhkan karakternya dari mantannya, Joker, dan menjadi lebih mandiri. Jadi penghapusan tato tampaknya merupakan kelanjutan dari itu. Sudah terungkap bahwa tato di punggungnya yang mengidentifikasi karakter sebagai "milik Joker" telah diubah menjadi "milik siapa pun". Jadi jelas saat karakter kesayangan Robbie kembali, dia adalah wanita yang berubah yang mampu berdiri sendiri di “The Suicide Squad”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru