Yoo Seon Ho Bakal 'Tempeli' Kim Sae Ron di 'Superior Shaman Ga Du Sim', Begini Bocoran Karakternya
Instagram
TV

Yoo Seon Ho dikonfirmasi akan bergabung dengan Kim Sae Ron di proyek 'Superior Shaman Ga Du Sim'. Pertama kali berakting di drama fantasi, Yoo Seon Ho mengungkapkan perasaannya.

WowKeren - Finalis "Produce 101" Season 2, Yoo Seon Ho akan membintangi drama fantasi pertamanya. Aktor kelahiran 2002 tersebut dikabarkan akan bergabung dengan Kim Sae Ron dan Nam Da Reum berakting di "Superior Shaman Ga Du Sim".

Drama bergenre misteri fantasi ini bercerita tentang Ga Du Sim (Kim Sae Ron), pemudi berusia 18 tahun yang dilahirkan dengan nasib istimewa sebagai seorang dukun. Sementara Na Woo Soo (Nam Da Reum) adalah anak emas yang mendapat kemampuan tak diinginkan yaitu, melihat kejahatan setelah bertemu Ga Du Sim. Mereka berdua harus memecahkan misteri bersama untuk bertahan hidup.

Sedangkan Yoo Seon Ho akan memerankan roh siswa SMA bernama Hyun Soo yang menempeli Ga Du Sim. Drama ini akan merekam transformasi Hyun Soo secara mendetail tentang dirinya yang semula siswa SMA biasa, dirasuki roh jahat, dan bergentayangan setelah meninggal.


Hyun Soo mengikuti Ga Du Sim dalam upaya mencari ibunya hingga tak sengaja melibatkannya dalam berbagai kasus misteri. Tim produksi membocorkan bahwa akting Yoo Seon Ho akan banyak bertengkar dengan Kim Sae Ron tapi akhirnya akur bagai saudara kandung.

Sehubungan dengan perannya, Yoo Seon Ho mengatakan, "Karena ini adalah drama fantasi pertamaku, aku bersemangat dan menantikan untuk menyaksikan bagaimana proyek ini akan dibuat. Aku akan menunjukkan akting terbaikku sehingga bisa menghasilkan drama yang bisa dinikmati semua orang."

Melalui "Superior Shaman Ga Du Sim", Yoo Seon Ho akan memperluas spektrum aktingnya. Pasalnya, ia akan memerankan roh halus bukanlah manusia seperti akting-akting sebelumnya di "Big Forest", "My Strange Hero", dan "Undercover".

Sementara itu, "Superior Shaman Ga Du Sim" direncanakan terdiri dari 12 episode. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua 2021 melalui KakaoTV.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts