Tasya Farasya Tuai Kecaman Usai Minta Pendapat Soal Minum Air Eucalyptus Untuk Pemulihan
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya yang kini tengah positif COVID-19 mendadak menuai kecaman setelah meminta pendapat kepada netizen apakah ia harus minum air eucalyptus untuk pemulihan.

WowKeren - Beauty vlogger Tasya Farasya belum lama ini mengabarkan bahwa dirinya kini positif terpapar virus COVID-19. Melalui beberapa unggahan di Insta Stories miliknya, Tasya mengabarkan jika dirinya dinyatakan positif Covid-19 setelah tertular dari ART.

Namun baru-baru ini Tasya terlihat menuai kecaman dari seorang netizen. Hal ini lantaran sebuah unggahan di Instagram Story miliknya. Yang mana pada saat itu Tasya membagikan potret air bening dalam sebuah wadah.

Mengiringi postingannya, Tasya menerangkan bahwa air tersebut telah ditetesi Eucalyptus. Ia pun bertanya kepada netizen apakah dirinya harus meminum air tersebut agar indera perasa di lidahnya kembali berfungsi dengan baik.

Mengingat banyak kabar beredar kalau tanaman eucalyptus disebut efektif mencegah COVID-19. Kendati demikian, Tasya meminta pendapat pada netizen apakah ia harus meminum air tersebut.


"Guys ini air ada eucalyptusnya di minum apa gausa ya? dalam rangka pemulihatn tastebud," tulis Tasya sebagai keterangan pada foto postingannya. Hingga kemudian terlihat di sana sebanyak 61 persen netizen menyarankan Tasya meminum air tersebut.

Namun siapa sangka bahwa ternyata postingan Tasya tersebut malah menuai kritik dari seorang netizen dengan akun Twitter @afrkml. Di sana ia tampak mengkhawatirkan kalau postingan Tasya itu akan berdampak buruk bila diikuti oleh orang lain.

"Eucalyptus itu maksudnya minyak kayu putih kan? Iye dah apa pun merknya, minyak eucalyptus tidak boleh diminum.Meskipun dicampur dengan air apa aja. Gak bikin tastebud balik normal pula. Klo org lain ngikutin terus keracuna piye?" tulis seorang netter.

Tak hanya itu, akun tersebut juga menyindir soal status Tasya yang lulusan kedokteran. "Ni Tasyafarasya beneran bokon voting minum apa gak eucalyptus yg dah ditetesin ke aer? Seorang yg kuliah kedokteran? Seriosly?," tambahnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru