Olivia Wilde dan Tobey Maguire Susul Brad Pitt serta Margot Robbie Gabung di 'Babylon'
Instagram/oliviawilde
Film

Sebelumnya, film ini dijadwalkan akan rilis pada Desember 2021. Namun karena adanya pembatasan selama pandemi COVID-19, Paramount memundurkannya hingga setahun.

WowKeren - Olivia Wilde dan Tobey Maguire akan bergabung dengan Brad Pitt di film "Babylon" karya Damien Chazelle. Film ini akan mempertemukan Phoebe Tonkin dan sutradara film pemenang Oscar Spike Jonze serta Margot Robbie.

Laporan dari The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa proyek Paramount itu digambarkan oleh orang dalam sebagai "The Great Gatsby on steroids". Hal ini mengingat film itu mengambil latar pada akhir 1920-an selama transisi Hollywood dari film bisu ke film bersuara.

Film ini dibintangi oleh Jovan Adepo, Katherine Waterston, Li Jun Li, Max Minghella, Lukas Haas, dan Flea. Istri Chazelle, Olivia Hamilton, menjadi produser bersama Marc Platt dan Matthew Plouffe. Sedangkan Maguire menjadi produser eksekutif bersama Adam Siegel dan Helen Estabrook.


Proses produksi dijadwalkan akan dimulai minggu depan di Los Angeles, dan Chazelle akan memiliki banyak waktu untuk pasca-produksi, karena "Babylon" tidak dijadwalkan untuk diputar di bioskop hingga 25 Desember 2022. Film ini akan dirilis secara luas pada 6 Januari 2023.

Wilde baru-baru ini menyelesaikan upaya penyutradaraan di film thriller New Line "Don't Worry Darling" yang dibintangi Florence Pugh, Chris Pine dan Harry Styles. Dia selanjutnya akan mengarahkan drama senam "Perfect" yang dibintangi Thomasin McKenzie sebagai Kerri Strug.

Selain itu, Wilde juga terikat untuk mengarahkan film "Spider-Woman" untuk Sony. Sementara itu, Maguire akhir-akhir ini belum terlihat di layar lebar sejak drama catur "Pawn Sacrifice" pada tahun 2014 lalu.

Sebelumnya, film ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 25 Desember 2021. Namun karena adanya pembatasan-pembatasan selama pandemi COVID-19, Paramount akhirnya memundurkan tanggal rilis hingga setahun kemudian, 25 Desember 2022 dan rilis secara menyeluruh pada Januari berikutnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts