Rizky Billar Beber Alasan Perbolehkan Pernikahannya Dengan Lesty Kejora Disiarkan Live Di TV
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar memang telah direncanakan akan disiarkan melalui TV selama 11,5 jam. Billar dan Lesty rupanya memiliki alasan khusus di balik penyiaran live pernikahan mereka itu.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Lesti Andryani dan Rizky Billar kini tengah menanti hari bahagia keduanya. Pasangan yang resmi melakukan proses lamaran pada Minggu (13/6) itu rencananya akan segera melangsungkan pernikahan di 5 Agustus 2021 mendatang. Tanggal itu dipilih lantaran bertepatan dengan hari ulang tahun Lesty yang ke-22.

Seperti yang diketahui serangkaian pernikahan Lesty dan Billar itu nantinya akan disiarkan secara live melalui stasiun TV swasta. Usut punya usut, Lesty dan Billar rupanya memiliki alasan mulia di balik keputusannya memperbolehkan acara pernikahan mereka disiarkan live di TV.

Melalui wawancara bersama Intens Investigasi, Billar mengaku ingin membagikan kebahagian serta sukacitanya dengan Lesty kepada publik terutama fans berat mereka yakni LesLar. Menyiarkan acara pernikahannya secara live memang diakui Billar merupakan caranya untuk berbagi kebahagiaan dengan fans LesLar.

"Namanya kita ingin berbagi kebahagian kita, berbagi sukacita kita ya lewat ditayangkan lah ditayangkan lewat TV," terang Billar. "Memang itu cara kita untuk berbagi kebahagian dengan para fans kita."


Sehingga, keterbatasannya para penggemar untuk hadir dapat terobati dengan siaran live tersebut. Nantinya masyarakat Tanah Air dan juga seluruh penggemar LesLar dapat menyaksikan acara pernikahan idola mereka melalui siaran langsung.

"Jadi tidak bisanya mereka untuk dateng, tidak bisanya mereka untuk hadir langsung jadi ya inilah yang bisa kita berikan kepada mereka," ungkap Billar. "Bagaimana mereka bisa menyaksikan secara live lewat TV."

Terakhir, Billar menegaskan jika nantinya para tamu undangannya diharuskan melakukan test swab serta PCR sebelum memasuki venue acara pernikahannya dengan Lesty. Billar juga mengatakan jika pernikahannya nanti hanya dihadiri sejumlah kerabat serta rekan-rekan terdekat.

"Yang pasti kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat ya, dimana semua tamu di-swab, PCR juga," pungkas Billar. "Dan kita juga gak mengundang banyak-banyak tamu juga, cuman orang-orang terdekat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait