Ji Sung dan Jinyoung GOT7 Beda Kubu, Suasana Sidang Di 'The Devil Judge' Picu Tanda Tanya
Instagram/tvndrama.official
TV

Menjelang penayangannya, 'The Devil Judge' membagikan teaser episode bersama. Ji Sung dan Jinyoung GOT7 miliki prinsip berseberangan, suasana ruang sidang di drama ini menggugah rasa penasaran.

WowKeren - Penayangan perdana kiat dekat, "The Devil Judge" baru saja merilis cuplikan episode pertamanya. Dibintangi oleh Ji Sung, Jinyoung GOT7, dan Kim Min Jung drama ini menarik untuk disimak karena berlatar belakang semesta alternatif Korea Selatan di masa distopia.

Artinya, keadaan tersebut adalah kemerosotan dari masa kini yang penuh masalah dan juga kekacauan. Dalam "The Devil Judge" seluruh penjuru Korea Selatan dapat menyaksikan pengadilan yang diubah menjadi semacam pertunjukan. Masyarakat dapat berpartisipasi dalam siaran pengadilan tersebut.

Adalah Kang Yo Han (Ji Sung), seorang "hakim iblis" yang entah merupakan tangan panjang kejahatan bertopeng keadilan atau memang hakim seadil-adilnya. Kang Yo Han terlibat konflik dengan beberapa orang, salah satunya Kim Ga On (Jinyoung) yang curiga dengannya. Sedangkan untuk musuh bebuyutannya, Jung Sun Ah (Kim Min Jung) seorang direktur eksekutif sebuah yayasan sosial.

Video teaser yang baru saja diunggah menunjukkan sekilas tentang dunia distopia di mana ketiga karakter utama itu hidup. "Sayang sekali, tetapi pada kenyataannya tidak ada keadilan. Hanya ada permainan yang disebut ketidakadilan," sulih suara Kang Yo Han terdengar.


Kemudian Kim Ga On terlihat sedang memasuki ruang sidang kosong yang digunakan untuk pertunjukan. Tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, "Seperti ini ruang sidang?" Selanjutnya, Jung Sun Ah memperlihatkan sisi misterius ketika mendekati orang-orang yang berkuasa. "Menurut anda siapa yang benar-benar mengelola urusan negara?" tanyanya.

Puncaknya adalah Kang Yo Han dan Kim Ga On muncul di acara peradilan lengkap dengan jubah megah mereka. Meski ada yang tampak senang dengan pemandangan tersebut, ada pula yang terkejut termasuk Kim Ga On sendiri. "Apakah ini pengadilan untuk mengungkap kejahatan, atau sebaliknya? Pemilik pengadilan ini adalah kalian semua, penguasa," kata Kim Ga On.

Sementara itu, "The Devil Judge" dapat disaksikan perdana mulai Sabtu (3/6). Drama ini akan ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel