Pantai Hingga Kemah, Inilah Liburan Sempurna Yang Diidamkan Para Member TWICE
Selebriti

Di tengah kesibukan promosi para member TWICE, ke mana mereka ingin pergi berlibur? Dalam penampilan acara radio baru-baru ini, seorang penggemar menanyakan pertanyaan ini kepada gadis-gadis itu.

WowKeren - TWICE saat ini sedang disibukkan dengan promosi untuk lagu comeback“Alcohol-Free”, tetapi di tengah kesibukan tersebut ke mana mereka ingin pergi berlibur? Dalam penampilan acara radio baru-baru ini, seorang penggemar menanyakan pertanyaan ini kepada gadis-gadis itu.

"Impianku untuk berbaring di tepi pantai sambil minum mojito yang menyegarkan. Saat aku mendengarkan 'Alcohol-Free', itulah yang aku rasakan. Liburan impian macam apa yang dimiliki TWICE?” tanya fans.

Yang pertama menjawab adalah Mina Myoui dan dia mengungkapkan bahwa dia akan senang tinggal di Hawaii selama beberapa bulan, apalagi berkunjung pada hari libur. "Aku sangat suka Hawaii, tapi aku hanya ke sana untuk liburan. Aku ingin berada di sana selama satu atau dua bulan. Perasaan tinggal di sana..." papar Mina.


Dahyun, di sisi lain, memiliki tujuan yang kurang spesifik. Dia hanya ingin mengendarai mobil saat dia mengemudi di sepanjang pantai. "Bagiku, karena musim panas itu panas, aku ingin duduk di dalam mobil yang keren dan berkendara di sepanjang jalan pantai," lanjut Dahyun.

Berbeda dengan Dahyun, jawaban Jihyo panjang lebar dan detail. Dia menjelaskan bahwa ada dua cara untuk bepergian, terencana dan tidak terencana. "Seperti yang kamu tahu, ada dua jenis cara untuk bepergian, satu di mana kamu merencanakan segalanya sebelum bepergian, atau yang lain, hanya melakukan apa pun yang ingin kamu lakukan," ungkap Jihyo.

Di masa lalu, dia hanya pergi berlibur yang direncanakan, itulah sebabnya dia ingin menghindarinya sekarang. Dia berharap suatu hari bisa melakukan perjalanan ke Hawaii tanpa membuat rencana sebelumnya.

"Tapi aku sudah terbiasa melakukan perjalanan yang direncanakan sejak masih kecil, jadi untuk sekali ini, aku ingin pergi ke Hawaii tanpa rencana. Aku bisa mencoba belajar yoga di papan selancar atau aku bisa mencoba untuk keluar zona, sambil melihat ke laut dan berkata, 'Aku ingin pergi ke sana'. Perjalanan seperti itu," jelas Jihyo.

Terakhir, Jeongyeon berbagi minatnya baru-baru ini dalam berkemah. Secara khusus, dia menemukan pelipur lara dalam menatap api unggun saat dia duduk. "Bagiku, aku baru-baru ini suka berkemah, jadi aku telah membeli banyak peralatan berkemah, dan aku menemukan bahwa melamun sambil menatap api unggun sangat bagus," ungkap Jeongyeon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait