Akui Aldi Taher Punya Paras Lumayan, Barbie Kumalasari Tetap Ogah Jadi Istri Kedua
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengakui bahwa Aldi Taher memiliki paras yang lumayan tampan. Meski begitu, ia mengaku enggan menjadi istri kedua Aldi karena alasan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Barbie Kumalasari hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Ayu Ting Ting. Pada kesempatan tersebut, Kumala diminta mengikuti game Jamet alias jawab mepet.

Di sana Ayu pun memberikan pilihan antara Kumala memilih menjadi istri kedua Aldi Taher atau balikan sama mantan suami. Kumala pun protes lantaran menurutnya kedua pilihan itu tak ada yang bagus baginya.

Namun ia akhirnya mengaku lebih memilih untuk balikan dengan mantan suaminya. "Ya, mendingan gue sama mantan, sudah ketahuan jelas gitu frekuensinya, random-nya, bisa samaan," ucap Kumala.

Perempuan berusia 39 tahun tersebut lalu mengungkap alasan mengapa ia enggan menjadi istri kedua Aldi. Ternyata salah satu alasannya karena Aldi kerap membahas soal agama.

"Kalau Aldi itu, ya... Gimana, ya? Gue enggak ngerti jalan pikirannya, ya, kan. Jurusannya sama, tapi dia nyosornya agak lebih parah, ya. Masalahnya, kan, kalau Aldi ngomongnya, kan, agama, ya. Kalau gue, enggak berani, sih, jujur aja karena gue pengacara, gue takut gitu," tuturnya.


Selain itu, Kumala juga mengaku enggan mendekati pria yang sudah memiliki istri. Meski diakuinya, Aldi memiliki paras yang cukup lumayan. Namun setelah itu ia meledek Aldi kurang seksi.

"Ada istrinya. Gue, kalau cowok sudah ada istrinya, enggak bisa (tertarik). Dia lumayan sebenarnya. Ya, lumayanlah modelannya. Kurang seksi saja, sih, Aldi badannya. Kalau dia lebih seksi lagi... Gue, kan, suka cowok yang seksi. Makanya, Aldi lo nge-gym dikit napa, jangan ngoceh mulu lo jualan mi ayam," beber Kumala lantas tertawa.

Lebih lanjut, Kumala juga mengatakan bahwa kini Aldi sedang ngambek dengannya. Hal ini lantaran ia meledek lagu baru Aldi tidak cukup bagus untuk didengar.

"Tapi, dia lagi ngambek sama gue. Dia, kan, bikin lagu yang Mimik Cucu, terus gue bilang, 'Di, sorry, ya, lagu lo enggak enak.' Terus, habis itu kita enggak video call-an lagi. Kalau gue video call, sudah enggak pernah diangkat sama Aldi. Marah karena kata dia lagu dia yang Mimik Cucu itu sudah paling enak," pungkas Kumala.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts