Yeri Red Velvet Jadi Sorotan Gara-gara Dekat dengan Hongseok Pentagon, Ini Kata Netizen
Selebriti

Topik tentang teman pria Yeri trending di situs komunitas online Nate, Pann. Salah satu netizen mempublikasikan postingan yang memuat foto di bawah dengan judul, 'Yeri punya banyak teman pria.'

WowKeren - Yeri Red Velvet saat ini tengah menjadi pembicaraan atas kedekatannya dengan Hongseok Pentagon. Tak ingin sang idola menjadi korban rumor yang tidak-tidak, para penggemar pun siap pasang badan untuk membela member termuda Red Velvet itu.

Pada 25 Juni, topik tentang teman pria Yeri menjadi trending di situs komunitas online Nate, Pann. Salah satu netizen mempublikasikan postingan yang memuat foto di bawah dengan judul, "Yeri punya banyak teman pria."

Yeri Red Velvet Jadi Sorotan Gara-gara Dekat dengan Hongseok Pentagon, Ini Kata Netizen

Source: Allkpop

Foto yang dimuat dalam postingan adalah foto Yeri bersama Hongseok, serta foto lainnya berupa siluet dua orang yang berdiri berdekatan. Netizen serta penggemar Yeri lainnya tidak menanggapi positif postingan tersebut.

"Mereka menjadi dekat saat mereka syuting sebuah drama, jadi apa yang kamu inginkan dari mereka? Apakah kamu cemburu dia punya banyak teman pria? Yeri tidak hanya punya banyak teman laki-laki, dia punya banyak teman wanita juga," komentar netizen.


Yeri Red Velvet Jadi Sorotan Gara-gara Dekat dengan Hongseok Pentagon, Ini Kata Netizen

Source: Allkpop

"Mereka tidak dekat. Mereka hanya mengambil foto untuk mempromosikan drama mereka," kata netizen lainnya. "Mereka beradu akting dalam sebuah drama bersama. Apa yang kamu inginkan dari mereka?" ujar netizen yang lain.

Yeri dan Hongseok membintangi serial web baru beertajuk "Blue Birthday" yang akan tayang perdana di Naver TV pada 23 Juli dan YouTube pada 6 Agustus. "Blue Birthday" merupakan web drama thriller roman fantasi di mana karakter utama akan mengunjungi kembali masa lalu melalui foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, yang meninggal pada hari ulang tahunnya, 10 tahun yang lalu.

Yeri memerankan karakter Oh Ha Rin, yang kehilangan cinta pertamanya sekitar 10 tahun lalu. Dia telah memutuskan untuk mengakui perasaannya kepada teman prianya, Ji Seo Jun, pada hari ulang tahunnya.

Namun Ji Seo Jun malah bunuh diri, yang membuat Oh Ha Rin sangat terkejut dan merasa ngeri. Oh Ha Rin saat ini bekerja di tempat penampungan hewan peliharaan yang ditinggalkan, tetapi pada peringatan 10 tahun kejadian itu, cewek cantik itu memiliki beberapa foto yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts