Alfath Fathier Kompak Asuh Anak Bareng Ratu Rizky Nabila, Bahas Tahapan Sulit
instagram/alfathfaathier
Selebriti

Alfath Fathier bersyukur sekaligus bahas tahapan sulit saat bagikan foto adem kompak asuh anak bareng Ratu Rizky Nabila, netter justru beri reaksi sinis hingga nyinyir soal ini.

WowKeren - Hubungan pesepakbola Alfath Fatier dengan sang mantan istri yakni Ratu Rizky Nabila begitu mengundang sorotan. Sejak memutuskan bercerai, kehidupan mereka tak pernah luput dari perhatian publik termasuk saat Alfath meributkan tes DNA bayi yang baru dilahirkan Ratu.

Kabar baiknya perseteruan antara mantan pasangan suami istri ini kabarnya sudah mereda. Hal ini terlihat dari beberapa potret Alfath yang memamerkan paras tampan bayi dari pernikahannya dengan Ratu Nabila.

Baru-baru ini unggahan yang sama kembali dibagikan olehnya. Dalam foto itu, Alfath Fathier terlihat berfoto tak hanya dengan sang buah hati namun ada juga mantan istrinya tersebut. Senyuman tergambar di bibir keduanya saat kompak mengasuh sang bayi.

Bersamaan dengan itu Alfath berucap syukur. Ia juga membahas soal tahapan sulit yang dilaluinya hingga bisa berfoto dengan Ratu Rizky Nabila dan bayi mereka. “Untuk bisa ke tahap ini nggak gampang. Alhamdulillah sekarang udah bisa parenting untuk Nio. Terimakasih dan mohon maaf untuk semuanya,” ujar Alftah Fathier.


Sayangnya unggahan Alfath Fathier direspons sinis hingga tuai nyinyiran warganet usai dibagikan akun gosip. Tak sedikit yang justru balik menyentil hingga mengingatkannya soal drama tes DNA yang sempat dimintanya dulu.

Daripada keluar uang rs yaa pak,” cibir akun @cindy******. “Gak gampang lah orang elu yang nyusahin herman deh,” cetus pemilik akun @hambar*****. “Istri di jandain, janda di istriin hmmmm,” sentil akun @nokni*****.

Berbanding terbalik dari warganet, Ratu Rizky Nabila sendiri menyambut positif sikap sang mantan suami saat ini. Hal ini terlihat saat Ratu mengunggah ulang foto kebersamaan dengan bayinya dan juga Alfath Fathier seraya memberikan keterangan "untuk Nio".

Ratu seolah menggambarkan jika kerukunannya dengan sang mantan suami tak lain demi buah hati kecil mereka. Tak ayal hal ini kemudian juga memancing pujian dari warganet untuknya.

Ratu baik bgt,udh disakitin berkali2 dihina2 smpe anaknya g diakuin tpi masih bisa kasih mntn suaminya buat tengok anaknya,” sedang puji akun @may*******. “Pemaaf banget atau gimana sih perempuanya... Kalau aku tak akan bisa dan tak akn snggup... Memaafkan dan melupakan kejadian kemarin,” sambung @alana*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel