Bikin Meleleh di 'Doom at Your Service', Inilah 7 Potret Karismatik Lee Soo Hyuk
Instagram/@leesoohyuk
Selebriti

Lee Soo Hyuk menuai banyak pujian berkat aktingnya dalam drama 'Doom at Your Service'. Karismanya membuat banyak penggemar jatuh hati. Ia juga kerap membagikan fotonya yang stylish dan trendi melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Lee Soo Hyuk semakin naik daun berkat membintangi drama terbaru bertajuk "Doom at Your Service". Gayanya yang cool dan karismatik dalam drama tersebut membuat banyak fans jatuh hati. Popularitasnya semakin naik sebab ia berhasil mendalami karakter dengan begitu apik.

Memiliki kemampuan akting yang luar biasa, Lee Soo Hyuk membuat penikmat drama tersebut gagal fokus dengan pesonanya. Pemeran tokoh bernama Cha Joo Ik itu semakin memancarkan pesonanya seperti dalam 7 potret berikut ini:

(wk/wahy)

1. Lee Soo Hyuk Tampil dengan Jas Dua Warna


Lee Soo Hyuk Tampil dengan Jas Dua Warna
Instagram/@leesoohyuk

Lee Soo Hyuk dikenal sebagai aktor dengan paras yang menawan. Tampilannya dengan jas berwarna cokelat di sisi kanan dan hitam di sisi kiri membuatnya semakin berkarisma ditambah aksesoris cincin silver.

2. Lee Soo Hyuk Makin Keren Saat Gunakan Jaket dari brand Adidas


Lee Soo Hyuk Makin Keren Saat Gunakan Jaket dari <i>brand</i> Adidas
Instagram/@leesoohyuk

Aktor yang mengawali karier sebagai model itu semakin berkarisma saat menggunakan jaket tebal berwarna hitam dari brand Adidas. Raut wajah datar menjadi ciri khasnya yang membuat banyak penggemar meleleh melihat parasnya itu.

3. Nuansa Abu-abu, Membuat Lee Soo Hyuk Tampak Muda


Nuansa Abu-abu, Membuat Lee Soo Hyuk Tampak Muda
Instagram/@leesoohyuk

Tak hanya tampan, Lee Soo Hyuk juga memiliki postur tubuh yang menjulang tinggi. Berkat kemampuannya melakukan deep voice, Lee Soo Hyuk banjir pujian dengan gayanya yang manly saat mengenakan busana bernuansa abu-abu.

4. Lee Soo Hyuk Pamer Body Goals


Lee Soo Hyuk Pamer <i>Body Goals</i>
Instagram/@leesoohyuk

Selain tinggi, aktor kelahiran 1988 itu juga memiliki body goals yang membuat banyak orang iri padanya. Menggunakan kaos putih bergaris merah, Lee Soo Hyuk semakin berkarisma saat memakai kalung silver. Aktor yang berperan dalam film "Pipeline" itu semakin keren dengan gaya yang santai.

5. Pesona Lee Soo Hyuk Saat Foto Dari Samping


Pesona Lee Soo Hyuk Saat Foto Dari Samping
Instagram/@leesoohyuk

Mengawali karier di tahun 2006, Lee Soo Hyuk juga kerap menjadi model majalah terkenal di Korea Selatan. Ia mengawali aktingnya melalui film berjudul "My Boss, My Teacher". Tak heran, jika hanya pose foto dari samping, vibes cool dari aktor itu tidak pernah sirna.

6. Rambut Hitam Ciri Khas Lee Soo Hyuk


Rambut Hitam Ciri Khas Lee Soo Hyuk
Instagram/@leesoohyuk

Nama Lee Soo Hyuk mulai dikenal oleh publik saat membintangi drama berjudul "White Christmas". Bahkan ia juga akrab dengan G-Dragon dan T.O.P Big Bang. Lee Soo Hyuk juga memiliki ciri khas rambut yang berwarna hitam. Ia juga lebih tampan saat mengenakan kemeja berwarna putih.

7. Potret Manly Ala Lee Soo Hyuk


Potret <i>Manly</i> Ala Lee Soo Hyuk
Instagram/@leesoohyuk

Aktor yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu dikenal dengan totalitasnya saat melakoni berbagai adegan. Bahkan ia juga pernah muncul dalam video klip 2NE1 dan EXID. Lee Soo Hyuk semakin karismatik dengan jaket hitam dan kaos berwarna putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru