Park Min Young Kepergok Syuting 'Cruel Story of Office Romance', Auranya Sukses Bikin Kagum
Instagram/rachel_mypark
TV

Pada Jumat (25/6), Park Min Young tertangkap kamera sedang syuting drama barunya yang berjudul 'Cruel Story of Office Romance'. Bagaimana potret lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini drama "Cruel Story of Office Romance" telah mengkonfirmasi waktu penayangannya. Drama yang dibintangi oleh Park Min Young dan Song Kang tersebut rencananya akan dirilis awal tahun depan.

Meski penayangannya masih cukup lama, tim produksi sudah memulai proses syuting. Pada Jumat (25/6), beredar sejumlah foto dan video yang menunjukkan Park Min Young sedang syuting drama tersebut.

Dalam video yang beredar, aktris 35 tahun itu terlihat sedang berjalan santai sambil menelepon seseorang. Dia tampak anggun dalam balutan pakaian kerja dan rambut yang dibiarkan terurai. Dengan penampilan seperti itu, Park Min Young semakin lekat dengan imej-nya sebagai "pekerja kantoran" yang elegan.

Source: Twitter

Park Min Young Kepergok Syuting \'Cruel Story of Office Romance\', Auranya Sukses Bikin Kagum

Source: Twitter


Begitu video dan foto itu beredar, sejumlah penggemar langsung memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengagumi aura Park Min Young saat berperan sebagai pekerja kantoran seperti berikut ini:

"Vibenya mahal banget sih mba huhu," tulis seorang netter. "Baru liat jalannya udah seru nih drama pasti, emang cocok sama vibesnya," imbuh netter yang lain. "Suka banget sama Park Min Young, penampilannya selalu anggun," sambung netter yang lain.

"Spesialis kantoran, vibes mahal, Kalo udh pake outfit kantoran cakepnya nambah bgt, this is Park Min Young," ujar netter yang lain. "Park minyoung spesialis cwek kantoran, jangan jangan jadi sekretaris lagi," sahut yang lain. "Duh elegan banget mbak, gak sabar lihat chemistrynya sama Song Kang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Cruel Story of Office Romance" merupakan drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Ceritanya berfokus pada Jin Ha Kyung (Park Min Young) yang memiliki kepribadian dingin, cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segalanya dengan buku.

Kendati demikian, Jin Ha Kyung sangat rewel saat menjaga urusan pribadi dan profesionalnya tetap terpisah. Karena sikapnya tersebut, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja dan telah menjadi "orang luar karena pilihan".

Di sisi lain, ada seorang pria berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box yang bernama Lee Si Woo (Song Kang). Meskipun terlihat canggung, dia membanggakan nilai IQ-nya yang mengesankan dan mampu mencapai apapun yang dia inginkan. Terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru