Heboh Ayu Ting Ting Di-Notice Jessi, Fans K-Pop Minta Jangan Dibully
Instagram/ayutingting92/jessicah_o
Selebriti

Ayu Ting Ting jadi perbincangan fans K-Pop setelah video dancenya di-notice langsung oleh Jessi. Dikenal sebagai kpopers, Ayu nampak bahagia karena berhasil menarik perhatian Jessi.

WowKeren - Ayu Ting Ting mendadak jadi perbincangan fans K-Pop. Hal ini karena video dance Ayu di-repost langsung oleh Jessica H.o. atau lebih akrab disapa Jessi. Di kesempatan itu Ayu bersama hair stylist, Krizna Fahrezi dance lagu Jessi yang berjudul "NUNU NANA".

Ayu dan Krizna tampak begitu lincah saat dance koreografi NUNU NANA. Di kesempatan tersebut, pelantun "Sambalado" itu mengenakan kaus serta celana pendek hitam serta memakai topi bisbol. Ayu berada di posisi depan sementara Krizna yang ada di belakangnya.

Dikenal sebagai kpopers sejak dulu, Ayu nampaknya sangat senang saat video dance-nya di-repost oleh Jessi. Terbukti, pedangdut 29 tahun ini terlihat sampai 3 kali mengunggah ulang bukti repost dari Jessi.

Ayu memberikan tiga emoji wajah bermata hati di unggahan repost tersebut. "Aigoo! Saranghae! tulis Ayu di unggahan lain nampak sangat senang karena videonya dilirik oleh sang penyanyi asli.

Ayu ting Ting

Instagram Story


Momen Jessi dan Ayu tersebut menjadi perbincangan netizen di akun @coppamagz pada Minggu (27/6). Fans K-pop ikut merasa salut bahkan iri karena video dance Ayu di-notice Jessi.

"Jangan iri jangan iri jangan iri dengki," tulis akun @919***. "Tapi ga aneh tau ayu Ting Ting bisa di notice idol k pop soalnya dia dari dulu dari awal debut emang udah suka ama k pop sample konsep waktu awal debut ke kpop kan," sambung akun @dyah***. "Next mba jess cover sambalado," komentar akun @novita***. @dyah***.

Meski begitu, tak sedikit juga dari mereka meminta agar tidak membully Ayu. Seperti diketahui, ibu satu anak ini memang tak pernah lepas dari bully netizen.

"Semoga g masuk lamtur yg ada ntar di hujat kasian jg lama lama sama att," kata akun @fahmi***. "Jangan dihujat yaa gengsss dia ga salah apa2 tentang kpop kwkwkwk," seru akun @rey***. "Moga aja gak ada yg nyerang Ayu disini krn kalo masuk lamtur atau akun gossip lain pasti habis dia," tambah akun @sabi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait