Gaya Duduk Adam Rosyadi Tak Sopan, Isu Selingkuh Nathalie Holscher Batalkan Kontrak Kerja-Topik Pagi
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di Senin pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang gaya duduk Adam Rosyadi seorang model diduga kekasih Agnes Monica yang dianggap tak sopan. Selanjutnya, ada buntut isu perselingkuhan Nathalie Holscher dengan sang manajer yang menimbulkan kerugian.

Kabar ketiga yang tak kalah menarik yakni komentar pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting usai Aurel Hermansyah membeli kandang kucing seharga Rp 100 juta. Terakhir, terdapat Lisa BLACKPINK (Black Pink) yang berbagi perihal tipe pria dan wanita idamannya.

1. Agnes Monica Bungkam Soal Isu Pernikahan, Gaya Duduk Tak Sopan Adam Rosyadi Disorot

Photo-INFO

Instagram

Baru-baru ini Agnez Mo dikabarkan tengah mengurus rencana pernikahannya dengan Adam Rosyadi. Isu tersebut mulai berembus saat beredar potret kebersamaan Agnez dan model tampan itu. Keduanya diduga tengah berada di KUA hingga gereja.

Di tengah memanasnya isu pernikahan Agnez, video aktivitas Adam belum lama ini juga ikut disorot. Dalam unggahan akun @lambe_agnezmo, Adam tampak sedang merawat dan menghias kukunya.

Melihat gaya duduk Adam yang menaikkan satu kakinya, netizen kembali riuh. Adam dinilai tidak sopan lantaran ada pelayan wanita di depannya. Cibiran dan komentar pedas kembali ditujukan untuknya.

2. Heboh Isu Nathalie Holscher Selingkuh Dengan Manajer, Sule Ungkap Banyak Kontrak Kerja Dibatalkan

Photo-INFO

Instagram

Lagi-lagi kehidupan rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher kembali diterpa isu tak sedap. Kekinian mencuat gosip selingkuh yang menyeret nama Nathalie.


Nathalie dikabarkan berselingkuh dengan manajernya, Panji Koman. Rupanya, isu ini tak hanya membuat nama keluarga Sule tercemar namun juga turut menyebabkan pria tersebut mengalami kerugian material.

Buntut dari beredarnya kabar miring tersebut, Sule mengaku ada sejumlah kontrak pekerjaan yang dibatalkan. Kendati demikian, Sule menanggapinya dengan santai. "Ya ada beberapa lah kontrak dibatalin, tapi yaudah nggak apa-apa saya udah biasa juga," kata Sule.

3. Aurel Hermansyah Beli Kandang Kucing Rp100 Juta, Respon Anthony Ginting Viral Disebut Wakili Netizen

Photo-INFO

Instagram

Komentar pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting soal berita Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendadak jadi perbincangan netizen. Diketahui belum lama ini beredar berita bahwa Atta kesal karena Aurel membeli kandang kucing seharga Rp 100 juta.

Berita berjudul "Atta Halilintar Kesal Aurel Hermansyah Beli Kandang Kucing Rp100 Juta" tersebut dibagikan lewat akun Twitter oleh salah satu portal media online. Di situ tertulis Atta mengadu ke Anang Hermansyah dan Ashanty gara-gara Aurel beli barang mahal.

Anthony Ginting memberi respon tak terduga terkait pemberitaan Atta dan Aurel tersebut. "Trus aing kudu naon?" cuitnya dalam bahasa Sunda yang berarti "Terus aku harus apa?"

4. Lisa BLACKPINK Ingin Pacari Cowok Atau Cewek Seperti Ini

Photo-INFO

Instagram

Lisa BLACKPINK pernah berbicara tentang tipe idealnya dalam wawancara bersama Nylon Japan edisi Juli 2018. Idol asal Thailand itu ditanya tentang apa yang ia cari dari seorang pria, serta fitur apa yang ia sukai dari seorang wanita.

Ketika ditanya tentang tiga kualitas teratas yang ia cari dari seorang pria, Lisa akhirnya memilih sifat yang paling penting baginya. "Itu terlalu sulit! Tapi seseorang yang baik hati, bisa memasak, dan memiliki gaya hidup yang cocok denganku."

Selain pria, Lisa juga ditanya tentang tipe wanita idealnya dan jawabannya tidak begitu mengejutkan. "Jennie! Dia seksi dan menyenangkan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru