Kwon Mina eks AOA Dituduh Rebut Pacar Orang, Netizen Beber Bukti Meyakinkan
Instagram/kvwowv
Selebriti

Melalui komunitas online Korea Nate Pann, seorang teman dari wanita yang disebut-sebut berhubungan dengan pacar baru Mina memposting sebuah paparan besar-besaran.

WowKeren - Kwon Mina eks AOA baru-baru ini mengungkapkan pacar barunya di media sosial. Namun muncul kontroversi bahwa ia merebut pacar orang lain.

Melalui komunitas online Korea Nate Pann, seorang teman dari wanita yang disebut-sebut berhubungan dengan pacar baru Mina memposting sebuah paparan besar-besaran yang mengklaim bahwa Mina tetap mendekati pria tersebut meski tahu ia pacar orang.

"Aku tidak tahu harus mulai dari mana, tapi judul postingan ('Pacar Kwon Mina Sebenarnya Pacar Temanku') seharusnya cukup jelas," tulis OP (netizen). "Hampir 3 tahun menjalin hubungan dengan temanku, pria ini mulai menghilang tanpa kabar. Kemudian, tiba-tiba, dia muncul di Instagram Kwon Mina sebagai pacarnya. Media mulai meliput hubungan mereka."

OP kemudian menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ia mengatakan bahwa pacar temannya mengirim DM untuk mendukung Mina pada Juli 2020 tapi tidak dibalas meski sudah dibaca. Setahun kemudian, pada Juni 2021, Kwon Mina menjawab. Dari percakapan mereka, sepertinya Kwon Mina tahu ia punya pacar saat itu.

Kwon Mina eks AOA Dituduh Rebut Pacar Orang 1

Source: nate pann

Pria tersebut kemudian meng-ghosting temannya setelah mengatakan kepadanya bahwa ia menyesal. Ia tampaknya mengklaim bahwa pacarnya saat itu tidak merespons, tapi hari ini adalah pertama kalinya dia menghubunginya. Mereka belum putus ketika Kwon Mina mengungkap soal pacar barunya.

Teman OP dan pacar baru Mina memiliki pengikut yang cukup banyak di Instagram dan terang-terangan go public. OP menuduh pacar baru Mina meng-ghosting mantan pacarnya yang telah berkencan selama dua setengah tahun, dan kemudian secara acak muncul di Instagram Kwon Mina sebagai pacar barunya.

"Temanku Park (lahir 1998) dan pacar Kwon Mina telah berkencan selama tiga tahun terakhir, sejak 5 Oktober 2018. Temanku belajar di luar negeri di Inggris, tapi dia mengambil cuti dan kembali ke Korea pada Maret 2019 untuk menjadi dengan pacarnya. Sejak April 2019, dia dan pacarnya Yoo (juga lahir tahun 1998, dan sekarang pacar Kwon Mina) tinggal bersama," tulis OP.

"Kemudian, pada 10 Juni, Kwon Mina mengirim DP pada Yoo meminta sketsa. Seperti yang kalian lihat dari DM-nya, Kwon Mina juga tahu bahwa Yoo sedang menjalin hubungan. Aku akan melampirkan tangkapan layar DM Kwon Mina ke Yoo," lanjutnya.

"Temanku dan Yoo selalu merahasiakan status hubungan mereka di Instagram. Semua teman dan pengikut mereka tahu bahwa mereka telah bertemu satu sama lain sampai baru-baru ini. Hanya dua hari yang lalu (diperkirakan 24 Juni), Yoo meninggalkan rumah mengatakan bahwa dia akan tidur dengan seorang teman dari militer. Itulah terakhir kali temanku mendengar kabar dari Yoo. Temanku kemudian menemukannya di Instagram Kwon Mina sebagai pacarnya."

OP membagikan tangkapan layar dari DM Kwon Mina yang disebutkan serta pesan KakaoTalk terakhir sang pacar dengan mantan pacarnya antara 24 Juni hingga 26 Juni, meminta maaf karena meng-ghosting-nya seperti yang disebutkan dalam postingan.

Kwon Mina eks AOA Dituduh Rebut Pacar Orang 2

Source: nate pann

Berikut isi DM Kwon Mina dan pria yang kini menjadi pacarnya:

Kwon Mina: Bisakah aku meminta bantuanmu, mungkin?

Pacar: Tentu, ada apa?

Kwon Mina: Jika kamu punya banyak waktu, bisakah kamu mengirimiku sketsa?

Pacar: Tapi sebenarnya aku bukan seniman, aku membuat sketsa untuk bersenang-senang. Aku tidak yakin apakah kamu akan menganggapnya layak.


Kwon Mina: Aku telah melihatnya di Instagram-mu dan aku menyukainya.

Kwon Mina: Apakah aku terlalu banyak untuk meminta?

Pacar: Aku akan mencoba yang terbaik kalau begitu… Aku agak malu.

Kwon Mina: Tolong, jangan! Dan kamu dan pacarmu sangat imut bersama. Tolong kirimkan aku sketsa yang menangkap cinta semacam itu. Aku akan mengambilnya sendiri jika sudah siap.

Kwon Mina: Ya!

Pacar: Oke. Aku tidak tahu berapa lama, tapi aku akan mencobanya.

Kwon Mina: Bagus, terima kasih.

Sedangkan ini adalah isi percakapan KakaoTalk antara pacar baru Kwon Mina dan mantan pacarnya:

Pacar: Maafkan aku.

Mantan Pacar: Kuharap kamu segera merasa lebih baik.

Pacar: Aku akan mencoba untuk merasa lebih baik.

Mantan Pacar: Iya. Segalanya akan baik-baik saja. Aku akan mencoba memikirkannya dengan cara yang positif juga. Aku tahu kamu mengatakan bahwa aku membuatmu merasa lelah. Itu telah ada di pikiranku sejak itu. Aku sangat menyesal.

Pacar: Tidak, kamu tidak perlu minta maaf.

Mantan Pacar: Pokoknya, tolong tepati janjimu besok.

Mantan Pacar: (Nama pacar)

Pacar: Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan sekarang. Aku minta maaf karena telah menghancurkan hatimu sampai akhir.

Kwon Mina telah merespons tuduhan ini melalui postingan Instagram. Tetap pantau WowKeren untuk update terbaru dari kontroversi pacar baru Kwon Mina.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru