Kwon Mina eks AOA Tak Terima Dituduh Rebut Pacar Orang, Bantah Dugaan Ghosting
Instagram/kvwowv
Selebriti
Kontroversi Pacar Mina Eks AOA

Mina menjelaskan bahwa mereka mulai berkencan setelah pacarnya memberi tahu bahwa ia telah putus dengan pacarnya sebelumnya. Jadi, tidak ada yang namanya merebut pacar orang dan ghosting.

WowKeren - Kwon Mina eks AOA baru-baru ini mengungkapkan pacar barunya di media sosial. Namun muncul tuduhan bahwa ia merebut pacar orang lain. Sebagai respons, Mina membuat serangkaian postingan untuk membela diri.

Melalui komunitas online Korea Nate Pann, seorang teman dari wanita yang disebut-sebut berhubungan dengan pacar baru Mina memposting sebuah paparan besar-besaran yang mengklaim bahwa Mina tetap mendekati pria tersebut meski tahu ia pacar orang. OP (teman tersebut) juga memberikan bukti meyakinkan.

Tak lama setelah postingan tersebut meledak di internet, Kwon Mina membagikan tangkapan layar dari tuduhan yang beredar secara online. Idol kelahiran 1993 itu mengklarifikasi situasinya dalam serangkaian pembaruan Instagram yang panjang.

Kwon Mina menjelaskan bahwa mereka mulai berkencan setelah pacarnya memberi tahu bahwa ia telah putus dengan pacarnya sebelumnya. Jadi, tidak ada yang namanya merebut pacar orang dan ghosting.

Kwon Mina Tak Terima Dituduh Rebut Pacar Orang

Source: Instagram

"Aku tidak tahu apakah mantan pacar pacarku adalah orang di balik postingan itu, tapi aku tidak ingin mendapatkan komentar kebencian tentang ini dan aku tidak ingin pacar non-selebritiku terpengaruh oleh ini, jadi aku akan menjelaskannya di sini. Pertama, aku menerima DM dari pacarku. Ya, aku memintanya untuk membuat sketsa sesuatu untukku. Dan aku tahu dia punya pacar saat itu," tulis Mina.


"Tapi dari apa yang kutahu, hubungan mereka sudah tidak baik pada saat itu. Kami mulai berbicara lebih banyak karena kami menemukan bahwa kami memiliki banyak kesamaan dan kami memahami masalah satu sama lain. Aku merasa nyambung dengannya, aku masih melakukannya, tapi saat itu aku tidak tertarik berkencan dengannya karena dia sedang menjalin hubungan," lanjutnya.

"Kenapa aku berkencan dengan seseorang yang sudah punya pacar? Dia mengatakan bahwa dia akan putus dengan mantan pacarnya. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan tertarik untuk menganggapnya lebih serius jika dia menjadi lajang. Lagi pula, aku mendengar bahwa pacarku, yang tidak lagi memiliki perasaan untuk mantan pacarnya, mengakhiri hubungan dengannya. Jadi baru kemudian kami mulai bertemu satu sama lain."

Kwon Mina juga menambahkan bahwa sementara ia terus menerima DM dari mantan pacarnya, ia menjelaskan situasinya kepada mantan pacarnya. Ia mengatakan sebenarnya mantan pacarlah yang menghentikan upaya pacar barunya untuk saling berhubungan.

"Aku tidak yakin tentang detail apa yang dibicarakan pacarku dan mantan pacarnya, tapi aku percaya padanya dan aku akan terus bertemu dengannya. Aku terus mendapatkan DM dari 'mantan pacar' ini, jadi aku menjelaskan apa yang terjadi padanya. Apa yang telah diposting online tidak persis apa yang terjadi, dan aku tidak ingin ada yang salah paham dengan situasinya, jadi aku juga membagikannya di sini. Aku benci bahwa aku terjebak di tengah kontroversi lain seperti ini dan aku minta maaf," ungkapnya.

"Lagi pula, poin 1 dan 3 tidak benar sama sekali. Bukan aku yang pertama mendekati pacarku. Dan pacarku tidak pernah meng-ghosting mantan pacarnya. Dia yang tidak mengangkat teleponnya. Setelah melihat postingan itu, dia ingin membicarakannya melalui telepon," lanjut Mina.

"Aku juga, tapi karena tidak ada cara untuk menghubunginya, kami frustrasi. Bagaimanapun, aku berharap teman mantan pacar akan menghapus postingan itu, karena ini pasti bisa menyebabkan dia dan aku disalahkan. Aku tahu seperti apa itu dan aku takut. Aku berharap dia akan melihat ke dalam keseluruhan cerita sebelum menulis sesuatu seperti itu."

Kwon Mina merilis cukup banyak postingan untuk meluruskan kontroversi. Tetap pantau WowKeren untuk update terbaru dari kontroversi pacar baru Kwon Mina.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts