Tolak Dicap Anak Durhaka, Sonny Septian Suami Fairuz Pamer Foto Haru Bareng Ibu Yang Sakit Kanker
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Sebelumnya, Sonny Septian, Elma Theana dan Rency Milano diterpa isu menelantarkan sang ibunda, Waty Siregar. Namun suami dari Fairuz A. Rafiq itu menunjukkan bukti cintanya pada sang ibu yang kini berjuang melawan kanker.

WowKeren - Sosok Sonny Septian dikenal punya imej baik-baik dan jauh dari gosip miring. Selama ini, Sonny menjadi sosok suami idaman buat Fairuz A. Rafiq.

Sonny selalu berusaha adil dalam mengurus King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa. Ia tak pernah membeda-bedakan meski King adalah putra tiri yang merupakan hasil pernikahan pertama Fairuz dan Galih Ginanjar.

Namun tak ada angin tak ada hujan, Sonny malah diterpa isu miring. Bersama saudari lainnya Elma Theana dan Rency Milano, Sonny justru sempat diisukan telah menelantarkan ibunda.

Menolak isu negatif anak durhaka, Sonny pun mengungkap bukti kedekatan dengan ibunda, Waty Siregar, yang menderita kanker stadium lanjut. Lewat Instagam, Sonny ditemani Fairuz, Elma Theana dan anggota keluarga lainnya terlihat kompak saat foto bersama ibunda.


"Tersenyumlah dan bersyukur dengan apa yang kita miliki..Masha Allah โค๏ธ," ujar Sonny. Sejumlah rekan artis pun memberikan dukungan buat Sonny.

"Salam buat mamah watiiiiii , ya Allah kangen," kata Indra Bekti. "Sehat selalu semuanya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š," ujar Ricky Perdana.

Fans juga mengirim doa buat Waty agar segera sembuh. "Cepat sembuh ya mamanya Kak Sonny," ujar netter. "Masyaallah kak sonny...sehat trus yah kak sekeluarga.....aamiin...," sahut fans.

Sebelumnya, Elma menjelaskan soal kesalahpahaman terkait munculnya video Waty yang menangis dan pamer wajah memar. Elma mengungkap kalau sang ibu mengaku kondisi memprihatinkan bukan karena ditelantarkan anak tap lantaran harus pengobatan kanker dan juga jatuh dari kamar mandi.

"Video wawancara yang beredar itu tanpa sepengetahuan saya. Aku bingung, rada marah juga adik saya (Sonny). Terkesannya kita sebagai anak-anak tidak memperhatikan ibu kita sendiri, padahal tidak begitu," ujar Elma saat diwawancara awak media. "Sonny itu paling protect. Dia parno banget, 'Siapa yang datang, sudah tes antigen belum. Ingat ya Kak Elma, mama udah umur jadi gak bisa sembarangan'. Fairuz, Rency, semuanya turun tangan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru