Dituduh Selingkuh dan Ghosting, Pacar Kwon Mina eks AOA Angkat Bicara
Instagram/kvwowv
Selebriti
Kontroversi Pacar Mina Eks AOA

Mina mengklaim bahwa pacarnya juga mengetahui apa yang terjadi dan ia juga segera membagikan pernyataan. Seperti yang dikatakan Mina, pacarnya langsung memberikan pernyataan klarifikasi.

WowKeren - Kwon Mina eks AOA baru-baru ini mengungkapkan pacar barunya di media sosial, tapi berujung kontroversi. Muncul tuduhan bahwa ia merebut pacar orang lain. Menyusul serangkaian postingan klarifikasi Mina, pacarnya juga memberikan pernyataan.

Tak lama setelah Mina mengungkapkan pacarnya, seorang teman dari wanita yang disebut-sebut berhubungan dengan pacar Mina memposting sebuah paparan besar-besaran yang mengklaim bahwa Mina tetap mendekati pria tersebut meski tahu ia pacar orang. OP (teman tersebut) juga memberikan bukti meyakinkan.

Sebagai tanggapan, Mina menegaskan bahwa ia tidak merebut pacar orang lain. Dalam update baru berikutnya, Mina memberikan bukti bahwa ia tidak mendekati pacar orang dengan sengaja.

Mina mengklaim bahwa pacarnya juga mengetahui apa yang terjadi dan ia juga akan segera membagikan pernyataan. Seperti yang dikatakan Mina, pacarnya langsung memberikan pernyataan klarifikasi.


Sebuah akun Instagram @buffalooooo__ yang dikatakan milik pacar Mina mengklarifikasi bahwa ia putus dengan mantan pacarnya sebelum menjalin hubungan romantis dengan Mina. Dari caranya memanggil Mina, pria tersebut lebih muda.

"Halo, aku Yoo Joon Young, pacar Kwon Mina noona saat ini. Aku memposting ini untuk mengklarifikasi semua rumor jahat yang menyebar dan menyerangku dan pacarku," tulis akun tersebut di postingan.

"Pertama, aku ingin memperjelas bahwa aku putus dengan mantan pacarku melalui panggilan telepon. Aku lajang ketika aku mengejar Kwon Mina dan kami mulai berkencan. Aku mengirim pesan kepada mantan pacarku pada hari berikutnya setelah diekspos, dan aku mencoba meneleponnya tentang apa yang telah terjadi sejak itu. Tapi dia tidak merespons," lanjutnya.

Sebagai penutup, pacar Kwon Mina menjelaskan, "Bagaimanapun, aku ingin rumor yang tidak terverifikasi berhenti beredar. Aku memutuskan untuk berbicara karena masuk akal jika aku mengkonfirmasi diriku sendiri. Kuharap tidak ada lagi yang salah paham."

Sejak Kwon Mina dan sang pacar menanggapi paparan tersebut, baik mantan pacar maupun teman mantan pacar itu tidak berkomentar. Tetap pantau WowKeren untuk update terbaru dari kontroversi pacar baru Kwon Mina.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts