Kondangan ke Nikahan Pegawai, Attitude Atta Halilintar ke Fans Mendadak Jadi Buah Bibir
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Tak hanya kado hingga amplop tebal yang disorot, sikap Atta Halilintar kepada fans saat hadiri kondangan salah satu pegawainya ikut menjadi buah bibir. Kenapa?

WowKeren - Atta Halilintar baru-baru ini kembali ramai diperbincangkan di banyak akun gosip Instagram. Hal ini terjadi karena sederet keunikannya kala menghadiri undangan pernikahan salah satu pegawainya. Kehadiran Atta kala itu rupanya sempat viral di TikTok hingga kemudian diunggah ulang oleh akun-akun Instagram,

Video itu rupanya menjadi viral karena kado pernikahan yang dibawa oleh suami Aurel Hermansyah ini. Bagaimana tidak, Atta terlihat tak hanya datang dengan tangan kosong, melainkan dengan membawa banyak sekali kado yang bahkan harus diangkat oleh beberapa orang.

Sementara itu Atta sendiri berjalan dengan membawa sebuah alat dapur di tangan kirinya dan juga amplop putih. Selain kado yang terlihat seperti mesin cuci hingga lemari es ini, amplop tebal yang dibawa Atta tak kalah mencuri perhatian.

Papatta kondangan ke Bang Coim. Kado lengkap, amplop tebel," tulis pemilik akun TikTok yang videonya dibagikan ulang akun @pembasmi.kehaluan.reall.

Kondangan ke Nikahan Pegawai, Attitude Atta Halilintar ke Fans Mendadak Jadi Buah Bibir

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall


Netter pun beramai-ramai memberikan komentar mereka melihat hadiah yang dibawa Atta. Tak sedikit yang melontarkan candaan lantaran banyaknya kado pemberian suami Aurel untuk salah satu pegawainya yang menikah ini.

Ky seserahan jatohnya wkwkwk,” canda akun @ribe******. “Atta dateng aja ..tim nya udh seneng pake bgt..ini bawa hadiah pula,” komentar akun @neti****. “Semoga rezekinya semakin berlimpah n berkah. doakn yg baik akan kembali k kita baik pula,” tulis @yana******.

Sementara itu rupanya ada hal lain yang juga menjadi buah bibir netizen. Hal tersebut adalah attitude atau sikap Atta saat bertemu dengan fans atau masyarakat sekitar yang mengabadikan kehadirannya. Sikapnya yang menunduk saat memberi sapaan tuai reaksi salut di kolom komentar.

Salfok sama attitudenya si Atta. Menunduk memberikan salam sama fansnya,” ujar akun @marko******. “Respek.. Gue pernah ketemu atta. Dia memang selalu nunduk kalo ada yg nyapa,” puji @farah******.

Selalu nunduk kalo ketemu orang, best!!” puji akun @dania*******. “Sopan banget Atta, yg nyinyir belum tentu klw di posisi ata masih bisa sopan kaya gitu,” sahut akun @thise*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru