Mina eks AOA Emosi Dicap 'Cewek Gatel', Akui Diancam Ayah Mantan Pacar Cowoknya
Instagram/kvwowv
Selebriti
Kontroversi Pacar Mina Eks AOA

Kwon Mina mengungkapkan bahwa ia dicap 'cewek gatel' karena memulai hubungan dari DM dengan pria tak dikenal. Ia juga mengaku dapat ancaman dari ayah mantan pacar cowoknya.

WowKeren - Kwon Mina eks AOA tersandung kontroversi setelah mengungkapkan pacar barunya di media sosial. Muncul tuduhan bahwa ia merebut pacar orang lain dan mendapatkan banyak kebencian karenanya.

Dalam postingan terbaru, Kwon Mina mengungkapkan bahwa ia dicap "cewek gatel" karena memulai hubungan dari DM dengan pria tak dikenal. Idol kelahiran 1993 itu meluapkan amarahnya terhadap orang-orang yang menghinanya.

Kwon Mina eks AOA Emosi Dicap \'Cewek Gatel\'

Source: Instagram

"Jadi sekarang aku 'cewek gatel' karena hanya menanggapi DM dari pria. Dari mana kamu mendapatkan ide-ide ini? Sejauh ini aku telah mendengar bahwa aku seorang 'cewek gatel', bahwa aku tahu bagaimana merayu pria, bahwa saya orang yang mungkin menindas Jimin, bahwa aku mungkin memiliki masa lalu yang kotor, bahwa aku hanya berpikir dan peduli tentang diriku sendiri dan bukan orang lain, bahwa aku harus mati, bahwa aku mempersenjatai upaya bunuh diriku dan menggunakannya untuk mengancam, bahwa aku akan akhirnya putus dengan pacarku dan menyeretnya sebelum aku mencoba untuk mengambil hidupku lagi," tulis Mina.

"Jika kamu pernah mengirim DM padaku sebelumnya, kamu tahu ini. Aku menanggapi pesan, dari pria dan wanita, jika menurutku itu bisa diterima. Aku menanggapi orang-orang yang mendukungku, dan orang-orang yang telah melalui pengalaman serupa seperti yang kualami. Aku merespons pada titik tertentu, cepat atau lambat, jika aku ingin merespons. Jadi kenapa aku dipermalukan karena telah menanggapi (DM pacarku)? Kenapa aku disebut 'cewek gatel' sekarang? Kenapa aku dituduh telah memikat non-selebriti ke dalam suatu hubungan?" lanjutnya.

Kwon Mina juga secara terbuka mengkritik segelintir komentator jahat yang tampaknya menuduhnya sebagai pembohong patologis -dan menganggap pernyataannya sebelumnya tentang dugaan bullying Jimin juga salah.


Terakhir, Kwon Mina mengaku telah diancam secara agresif oleh ayah mantan dari pacarnya tersebut. Ia mengakui bukannya (ia) tidak bersalah atas apa yang terjadi tapi patut dipertanyakan kenapa (ia) menerima ancaman pembunuhan atas hubungannya.

"Ayah mantan pacar cowokku mengirimiku beberapa pesan yang sangat mengancam. Kenapa? Bukannya aku tidak bersalah atas apa yang terjadi, bukan itu yang kukatakan. Tapi kenapa tidak apa-apa baginya untuk mengatakan bahwa dia akan datang membunuhku? Kenapa aku yang menjadi 'cewek gatel' di sini? Kenapa kita berbicara tentang diagnosis kanker serviksku, seolah-olah itu karena aku tidur dengan banyak orang? Dokterku dapat memastikan bahwa itu disebabkan oleh stres. Kenapa aku harus menerima semua pesan kebencian ini?"

Kwon Mina mengklaim bahwa ancaman pembunuhan itu sangat menakutkan baginya dan pacarnya dan memohon kepada ayah wanita tersebut untuk berhenti.Aku sangat bingung sekarang, aku kehilangan kata-kata. Aku tidak sabar menunggu ini selesai," tulisnya.

"Dan tentang mantan pacar itu. Sejujurnya, aku tidak tahu siapa dia atau orang seperti apa dia. Tapi aku tahu ini, ayahnya mengirimiku pesan teks yang sangat mengejutkan. Dia mengancamku seperti, 'Jika kamu tidak menghapus postingan dalam 10 menit, aku akan...' Dan aku mencoba untuk mengerti. Ya, dia pasti kesal karena putrinya patah hati. Mungkin dia ingin mengungkapkan kekesalannya dalam pesan-pesan marah kepadaku. Aku yakin jika ayahku ada di sini, dia juga akan marah kepadaku."

"Tapi pesan-pesan itu terlalu menakutkan untukku dan Joon Young, pacarku. Tak satu pun dari kami memiliki ayah, tapi kami memiliki ibu. Ibu kami juga melihat. Kami adalah anak-anak yang berharga bagi orang tua kita sendiri. Jadi tolong, jangan melewati batas, mengancam kami seperti itu," tutupnya.

Sayangnya, kontroversi terus berkembang, terutama karena teman-teman mantan pacar yang diduga terus muncul secara online, menambah bahan bakar ke api dengan membagikan apa yang mereka ketahui benar tentang situasi tersebut. Tetap pantau WowKeren untuk update terbaru dari kontroversi pacar baru Kwon Mina.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts