Deddy Corbuzier Sebut Aldi Taher Munafik Hingga Menyesal Undang Ke Podcastnya
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier blak-blakan mengaku menyesal pernah mengundang Aldi Taher datang ke podcastnya. Deddy bahkan menyebut Aldi sebagai sosok orang yang munafik.

WowKeren - Belum lama ini Deddy Corbuzier hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Uya Kuya. Pada kesempatan tersebut, ia mengaku bahwa dirnya menyesal pernah mengundang Aldi Taher datang ke podcastnya.

Bukan tanpa alasan, Deddy mengaku tak menyukai sikap Aldi yang selalu membawa-bawa agama dalam setiap memberikan argumennya. “Bintang tamu siapa yang lu nyesal ngundang dia,” tanya Uya Kuya.

“Aldi Taher. Karena enggak valid, gua tidak menyangka. Gua pikir (dia) bermain,” ujarnya. “Gua malas ketika orang membawa agama, segala sesuatu dibawa agama. Lu tahu Aldi lah, bawa ustaz. Kalau lu sudah bawa-bawa agama, lu mendingan geser, minggir, malas gue.”

Deddy lantas mengenang bagaimana kala itu Aldi menjadi bintang tamunya bersama dengan Dinar Candy. Kala itu Aldi menilai Dinar berbuat maksiat padahal menurut Deddy, Aldi tak perlu menilai seseorang sebelum dirinya menjadi orang yang benar terlebih dahulu.

“Ketika gua undang dia di sini (Podcast) sama Dinar Candy, dia terus bawa agama. Sedangkan dia sendiri begitu. Kalau mau bicara benar, coba menjadi orang benar, enggak usah menilai orang dulu,” sebutnya.


Kendati demikian, Deddy kini enggan menjalin hubungan dengan Aldi sehingga ia memblokir akun Instagram mantan suami Dewi Persik tersebut. “Gua blok semuanya. Ternyata memang sifatnya, ya sudah kebablasan bermain dan kebablasan. Kalau lu main dan kebablasan gua mundur. Kayaknya (Aldi) sudah di titik enggak sadar (menyenggol artis),” lanjutnya.

Selain itu, Deddy juga menilai Aldi terlalu munafik. “Gua menyesal (ngundang Aldi). Karena menurut gua sebuah ketololan saja. Kalau lu (Aldi) bilang maksiat-maksiat, duitnya (Dinar) lu ambil. Jadi masalah lah, munafik kan. Kalau lu bilang maksiat, duitnya jangan lu ambil lah,” ucapnya.

Menurut Deddy, Denise Chariesta dan Lutfi Agizal masih lebih baik ketimbang Aldi Taher. Pasalnya Denise dan Lutfi dikatakan memiliki pola yang sama untuk bisa terkenal.

“Kalau Denise dan Lutfi ada kesamaan masih bermain di dunianya sendiri. Denise mungkin lebih pintar. Pasti orang seperti itu ada gila-gila, gila di sini bukan negatif. Dia tahu cara bermainnya. Kalau Aldi itu enggak level mereka. Aldi sudah anomali, enggak ada aturan mainnya,” ungkapnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru