Dikenal Sebagai Diva yang Royal, Berikut 7 Potret Menakjubkan Rossa Saat Manggung
Instagram/@itsrossa910
Selebriti

Rossa merupakan penyanyi terkenal yang membawakan lagu viral bertajuk 'Hati yang Kau Sakiti'. Tampilannya di panggung seolah mampu menghipnotis penonton dengan gayanya bernyanyi. Tak heran, jika ia selalu banjir pujian di setiap kesempatan.

WowKeren - Rossa adalah salah satu penyanyi Tanah Air yang populer dengan lagu-lagu fenomenalnya. Ia juga kerap tampil menjadi guest star di pesta pernikahan. Tak heran, jika lagu dan suara Rossa sukses mengubah vibes pernikahan menjadi lebih syahdu.

Diva nomor satu Indonesia itu selalu berhasil mengeluarkan album musik yang laris manis di Indonesia maupun luar negeri. Konser tunggalnya juga sering dibanjiri penggemarnya. Rossa juga selalu tampil maksimal di panggung, seperti 7 potret berikut ini:

(wk/wahy)

1. Rossa Tampil Elegan di 'JOOX X LAZADA'


Rossa Tampil Elegan di 'JOOX X LAZADA'
Instagram/@itsrossa910

Rossa merupakan penyanyi yang aktif membagikan potretnya di Instagram. Ia juga memposting saat dirinya manggung di sejumlah acara. Kali ini, ia tampil elegan di acara "JOOX X LAZADA". Rossa yang mengenakan busana serba hitam itu tampak bersemangat membawakan lagunya.

2. Rossa Juga Kerap Manggung Jadi Wedding Singer, Lho


Rossa Juga Kerap Manggung Jadi Wedding Singer, Lho
Instagram/@itsrossa910

Tidak hanya itu, Rossa juga sering manggung menjadi wedding singer lho. Lagu-lagu terkenalnya mampu menghidupkan suasana pernikahan menjadi lebih romantis. Penyanyi itu tampak cantik dengan balutan dress bunga-bunga saat membawakan lagu yang sarat akan makna cinta.

3. Saat Rossa Duet Bersama Judika


Saat Rossa Duet Bersama Judika
Instagram/@itsrossa910

Rossa juga sering berkolaborasi dengan penyanyi Tanah Air lainnya seperti Judika. Meski hanya latihan selama 10 menit, tampilan keduanya berhasil memukau para penonton. Kemampuan vokal Rossa dan Judika memang tidak diragukan lagi.

4. Rossa Semakin Memukau di Setiap Penampilan


Rossa Semakin Memukau di Setiap Penampilan
Instagram/@itsrossa910

Selain suaranya yang mempesona, Rosaa juga memiliki paras yang cantik. Tak heran jika dengan kerja kerasnya, ia kini termasuk dalam jajaran golongan Diva di Tanah Air. Suaranya yang lembut mampu meluluhkan hati penggemar dengan lagunya yang mellow.

5. Rossa Tampak Menghayati Lirik Lagunya


Rossa Tampak Menghayati Lirik Lagunya
Instagram/@itsrossa910

Rossa juga merupakan penyanyi yang sudah puluhan tahun berada di dunia tarik suara. Ia semakin melejit hingga dihormati negara seberang. Menjadi penyanyi terkenal, Rossa selalu mampu tampil menakjubkan dengan menghayati setiap lirik lagunya.

6. Ross Selalu Ekspresif di Atas Panggung


Ross Selalu Ekspresif di Atas Panggung
Instagram/@itsrossa910

Penyanyi yang akrab disapa "Teh Ocha" itu ternyata lulusan Universitas Indonesia lho. Tidak hanya cantik dan pintar, ia juga selalu bisa mengekspresikan setiap lagunya saat tampil di panggung. Mengawali karier sejak tahun 1988, Rossa berhasil menjadi penyanyi wanita dengan bayaran termahal di Indonesia.

7. Rossa Makin Cantik di Bawah Spotlight Biru


Rossa Makin Cantik di Bawah <i>Spotlight</i> Biru
Instagram/@itsrossa910

Wanita yang lahir pada 9 Oktober 1978 itu debut dengan merilis album "Gadis Ingusan". Tampilan panggungnya kali ini menuai sorotan sebab ia tampak menawan di bawah spotlight berwarna biru, vibes haru semakin terasa saat Rossa menyanyikan lagunya itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait