Miliki Visual Bak Anime, Berikut 7 Potret Kecantikan Miyawaki Sakura Eks IZ*ONE
Instagram/@39saku_chan
Selebriti

Sakura adalah penyanyi yang sempat bergabung dalam girl group Korea Selatan bernama IZ*ONE. Meski group tersebut sudah bubar, pesona Sakura tak mudah dilupakan dan kerap menuai pujian saat membagikan potretnya bak tokoh anime di Instagram.

WowKeren - Miyawaki Sakura atau yang lebih akrab dengan Sakura adalah eks girl grup Jepang bernama HKT48 dan AKB48. Ia memiliki peran sebagai wakil kapten Tim KIV HKT48 dan anggota Tim A AKB48. Ia pun melanjutkan kariernya dengan mengikuti "Produce 48" di tahun 2018. Berhasil mendapatkan peringkat ke-2, ia pun debut bersama girl group Korea Selatan, IZ*ONE.

Namun, sangat disayangkan IZ*ONE resmi bubar pada April 2021. Meski demikian idol cantik dan multitalenta itu tampak aktif membagikan potretnya melalui akun Instagram pribadinya @39saku_chan. Banyak netizen menilai bahwa kecantikan Sakura bak tokoh anime, seperti 7 potret berikut ini:

(wk/wahy)

1. Sakura Tampil dengan Balutan Dress Putih


Sakura Tampil dengan Balutan <i>Dress</i> Putih
Instagram/@39saku_chan

Lahir pada 19 Maret 1998, Sakura memiliki pesona seperti dewi saat mengenakan dress putih dengan rambut yang digerai. Kecantikan wanita yang bergabung dengan HKT48 di tahun 2011 itu memang tidak pernah pudar ya.

2. Foto Sakura Versi Close Up yang Menawan


Foto Sakura Versi <i>Close Up</i> yang Menawan
Instagram/@39saku_chan

Sakura juga dikenal memiliki sifat yang gigih. Dengan bakatnya, ia berhasil berada di posisi ketiga pada "Senbatsu 2018". Pesonanya semakin terasa saat membagikan foto versi close up ini. Memiliki bola mata berwarna cokelat, Sakura tampak menawan meski mengenakan makeup tipis.

3. Pose Dua Jari Sakura Tampak Semakin Imut


Pose Dua Jari Sakura Tampak Semakin Imut
Instagram/@39saku_chan

Wanita yang mengawali karier sebagai aktris cilik itu tampak seperti anime saat mengenakan atasan berwarna pink. Pose dua jari membuatnya semakin imut, apalagi ia juga mengenakan ikatan rambut boneka. Center AKB48 itu memang memiliki pesona yang luar biasa.

4. Rambut Cepolan Ala Sakura


Rambut Cepolan Ala Sakura
Instagram/@39saku_chan

Lahir di Jepang, Sakura tampak cantik mengenakan busana khas Negeri Matahari Terbit itu. Kimono kotak-kotak berwarna merah tampak serasi melekat di tubuh Sakura. Cepolan rambutnya membuat tampilannya semakin lengkap. Tak heran, jika banyak orang tersihir kecantikannya.

5. Sakura Semakin Tampak Seperti Tokoh Anime Ya


Sakura Semakin Tampak Seperti Tokoh Anime Ya
Instagram/@39saku_chan

Setelah bergabung bersama IZ*ONE, Sakura semakin disorot sebab memiliki visual yang cantik. Ia ternyata pernah membintangi variety show "Everyone's Kitchen" lho. Ia semakin menakjubkan saat mengenakan bandana berwarna cokelat. Mengenakan vest cokelat dan atasan putih, Sakura terlihat lebih trendi.

6. Sakura si Gadis Jepang yang Cantik


Sakura si Gadis Jepang yang Cantik
Instagram/@39saku_chan

Ternyata Sakura juga memiliki channel YouTube yang berisi tentang aktivitasnya saat bermain game. Penyanyi yang juga jago dance itu tampak elegan saat mengenakan kimono. Auranya memancarkan bahwa ia gadis Jepang yang cantik.

7. Sakura Diantara Bunga yang Indah


Sakura Diantara Bunga yang Indah
Instagram/@39saku_chan

Sakura juga sempat membintangi film Jepang bertajuk "Shanghai Love Map". Wanita multitalenta itu juga sukses mencuri perhatian dengan riasan yang soft tapi tetap menawan. Kali ini ia membagikan potretnya bersama bunga sakura yang indah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait