Brisia Jodie Tiba-Tiba Curhat Kangen Hingga Minta Dipanjangkan Umur, Kenapa?
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie secara tak terduga mengungkap harapannya agar memiliki umur panjang.Sebelumnya, Brisia Jodie juga tampak mengungkapkan rasa rindunya pada sejumlah orang.

WowKeren - Brisia Jodie tiba-tiba mengungkapkan rasa rindu pada sejumlah hal. Mulai dari rindu tampil di panggung, melakukan aktivitas sehari-hari, hingga kangen pada orang-orang tersayang. Kerinduan Brisia Jodie itu tampaknya ada hubungannya dengan pandemi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Brisia mengimbau masyarakat untuk menahan diri agar tidak keluar rumah meski sudah rindu melakukan berbagai macam aktivitas bersama orang-orang terdekat.

"Kangen semuanya. Kangen kumpul, kangen perform, kangen main di warnet, kangen masa masa sekolah, kuliah, kangen saudara2:( kangen itu wajar, ditahan dulu ya. Yg penting skrg di rumah dulu kalo gak penting bgt bgt bgt gausah keluar," tulis Brisia Jodie pada Sabtu (26/6) lalu.


Brisia juga berharap agar masyarakat jeli dan pintar dalam memilih informasi yang tersebar di media sosial. Brisia juga menyinggung soal kepergian orang-orang terdegat.

"Jangan terlalu percaya sosmed yg suka upload video/caption yg gak jelas. Cerdaslah dalam menggunakan sosmed, jgn mau terprovokasi ya. Lebih perhatiin dunia nyata aja, peduli dengan sekitar, terutama org2 terdekat dulu. Kita gatau kapan mereka pergi, jadi dihargai ya. Jgn menyepelekan. Sekian ❤️ ," sambung kekasih Julian Jacob tersebut.

Sayangnya, Brisia Jodie menutup kolom komentar dalam postingan tersebut. Tapi postingan Brisia Jodie yang selanjutnya sepertinya masih berhubungan.

Brisia Jodie terlihat berdoa agar dipanjangkan umur karena masih harus melakukan banyak hal. "Panjangkanlah umur kami ya Tuhan.. masih banyak mimpi2 yang harus ditemui🥺✨ Aminn," pungkas salah satu penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu pada Minggu (27/6) kemarin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait