Makin Laris, Jeon Yeo Bin Bakal Jadi Model MV Debut MSG Wannabe 'Hangout With Yoo'
Instagram/jeon.yeobeen
TV

Menjelang debut MSG Wannabe, 'Hangout With Yoo' mengumumkan akan menggandeng Jeon Yeo Bin untuk jadi model MV. Sebelumnya, Jeon Yeo Bin berhasil mencuri hati pemirsa dengan aktingnya dalam drama 'Vincenzo'.

WowKeren - Aktris Jeon Yeo Bin semakin sibuk saja setelah membintangi "Vincenzo" bersama dengan Song Joong Ki. Selain mempersiapkan drama Netflix "Glitch", aktris cantik tersebut dikonfirmasi akan membintangi video musik boy grup besutan "Hangout With Yoo".

Sebelumnya telah dikabarkan akan menjadi model MV MSG Wannabe, partsipasi Jeon Yeo Bin dipastikan lewat teaser terbaru "Hang Out With Yoo" pada Sabtu (26/6). Bahkan aktris cantik tersebut tampil cantik dengan potongan rambut baru.

Dalam episode mendatang, Jeon Yeo Bin diharapkan untuk melakukan wawancara yang menyenangkan dan interaktif dengan MC Yoo Jae Seok dan para member MSG Wannabe. Selain itu menjadi bintang utama MV MSG Wannabe, ia akan beradu akting dengan Lee Sang Yi dari "Youth of May".

MV ini akan diarahkan bintang "Reply 1988", Lee Dong Hwi yang bertanggung jawab sebagai sutradara. Jangan khawatir, semua member MSG Wannabe akan muncul dalam video musik "One Who Knows Me Well".


Seperti diketahui, nama Jeon Yeo Bin melejit setelah membintangi drama hits "Vincenzo". Namun sebelumnya, ia pernah memenangkan penghargaan akting di festival flm lewat film "After My Death" pada tahun 2018.

Aktris kelahiran 1989 tersebut mulai berakting sejak belajar di Universitas Dongduk kemudian debut dengan film "The Running Actress" pada tahun 2017. Lantas Jeon Yeo Bin semakin menunjukkan bakatnya dengan aktingnya di beberapa film festival dan sejumlah drama. Selama berakting, ia kerap memenangkan penghargaan setiap tahunnya.

Jeon Yeo Bin semakin mendapatkan banyak cinta setelah berperan sebagai pengacara Hong Cha Young dalam drama "Vincenzo". Hong Cha Young merupakan pengacara yang bersedia melakukan apapun untuk memenangkan kasus. Cerdas dan kuat, rupanya Hong Cha Young berhasil menjerat hati Vincenzo Cassano yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Sementara itu, "Hangout With Yoo" berhasil mengumpulkan rating tertingginya pada Sabtu (26/6). Menusut Nielsen Korea, program ini mendapatkan rating rata-rata sebanyak 10,2 persen. Debut MSG Wannabe rupanya kian hari semakin diantisipasi oleh pemirsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru