BLACKPINK Ternyata Rekaman 'Forever Young' Sejak Sebelum Debut, Fans Punya Buktinya
Twitter/ygofficialblink
Musik

Sebuah video baru-baru ini muncul kembali menunjukkan trainee YG yang tidak dikenal merekam lagu baru pada tahun 2015. Lagu itu ternyata adalah 'Forever Young" milik BLACKPINK.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) adalah girl grup yang dipersiapkan YG Entertainment sejak lama mulai dari pemilihan member sampai musik. Terungkap bahwa salah satu lagu BLACKPINK yang berjudul "Forever Young" rupanya telah direkam sejak sebelum mereka debut.

Sebuah video baru-baru ini muncul kembali menunjukkan (saat itu) trainee YG yang tidak dikenal merekam lagu baru pada tahun 2015. Lagu itu ternyata adalah "Forever Young" milik BLACKPINK, termasuk dalam mini album pertama mereka, "SQUARE UP".

BLACKPINK Ternyata Rekaman \'Forever Young\' Sejak Sebelum Debut, Fans Punya Buktinya

Source Foto: YG Entertainment

Dalam video tersebut, seorang penggemar berjalan melewati gedung YG Entertainment pada malam hari. Kemudian melodi yang familiar terdengar olehnya di mana terdengar suara seseorang yang menyanyikan lagu tersebut.


Fans itu memperhatikan bahwa suara orang yang sedang bernyanyi tidak terdengar seperti suara member 2NE1, dan ternyata memang bukan. Itu adalah suara Rose dan Lisa yang tengah menyanyikan bagian mereka dari bait pertama.

Beberapa penggemar tidak senang dengan hiatus lama BLACKPINK mengingat lagu-lagu di mini album mereka telah dipersiapkan lebih dari 1 tahun. Tapi penggemar lainnya tidak terkejut, mengingat YG Entertainment memang cenderung memberikan jeda yang panjang di antara comeback.

Sebelumnya, Jennie sempat mengatakan, "'Really' dan 'See U Later' adalah lagu yang telah kami garap sejak debut dan ada banyak perubahan sejak saat itu jadi saat lagu itu akhirnya selesai dan dirilis, itu lagu-lagu yang sangat kami hargai."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru