Kondisi Anji Saat Jalani Rehabilitasi Terkuak, Sang Istri Pergi Liburan: Wish You Were Here
Instagram/winatalia
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Anji mulai menjalankan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba sejak hari Jumat (26/6) lalu, begini kondisi terbaru sang musisi yang diungkap oleh pihak RSKO.

WowKeren - Musisi Anji kini tengah menjalani masa rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia menjalani rehabilitasi usai assesmentnya diterima oleh pihak BNNP dan diarahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Kondisi terbaru Anji yang tengah menjalani rehabilitasi pun terkuak. Hal itu diungkapkan oleh Carlamia Halusikoey selaku dokter kesehatan jiwa yang merawat Anji.

Carlamia Halusikoey menjelaskan jika kondisi Anji baik-baik saja. Bahkan sejak hari pertama datang ke RSKO, Anji dapat menjawab semua pertanyaan pihak rumah sakit dalam keadaan sehat dan sadar

"Pasien berinisial EAP (Anji) ketika masuk ya dalam kondisi yang baik aja. Karena mampu dalam menjawab pertanyaan, tidak dalam kondisi tidak sadar," ungkap Carlamia Halusikoey saat jumpa pers di RSKO, Senin (28/6).

Seperti diketahui, Anji datang ke RSKO pada Jumat (26/6) lalu. Saat itu, kondisinya juga dinyatakan baik-baik saja.

"Baru masuk dua hari ya, kondisinya baik sih," terang Carlamia Halusikoey. "Mampu berkomunikasi, tidak ada hambatan untuk komunikasi," sambungnya.


Jika kondisi Anji dalam menjalani direhabilitasi dikabarkan baik-baik saja, lantas bagaimana kondisi sang istri dan buah hatinya? Apakah ikut baik-baik saja?

Istri Anji, Wina Natalia rupanya juga dalam kondisi baik. Ia bahkan saat ini diketahui tengah pergi berlibur. Wina Natalia rupanya memilih pergi berlibur ke Nagara Puntang, Bandung Jawa Barat.

Hal itu diketahui lewat postingan di Instagram Stories Wina Natalia pada Minggu (27/6). Meski tengah berlibur, Wina Natalia rupanya tak bisa menutupi kerinduannya pada Anji.

Ia pun berharap Anji bisa menemani momen liburannya saat ini. "Wish you were here (Seandainya kamu di sini)," tulis Wina Natalia dengan mengunggah foto dua tempat tidur di Nagara Puntang.

Anji sendiri sempat meminta doa yang terbaik untuk dirinya sebelum menjalani rehabilitasi. Ia berharap tak mendapatkan kendala saat menjalani masa rehabilitasinya.

"Ya berdoa saja saya, semoga proses rehabilitasi berjalan dengan baik, saya tidak mengalami kendala dalam rehabilitasi. Doain ya teman-teman," ujar Anji.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts