Seungkwan SEVENTEEN Gagal Ngelucu di Depan TWICE, Reaksi Momo Paling Menyakitkan
Selebriti

Dalam siaran V Live baru-baru ini, Seungkwan berbicara tentang lelucon yang gagal untuk semua member TWICE. Ia menyebutkan bahwa reaksi Momo terutama membuatnya trauma.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) mengenangkan momen ketika ia mempermalukan dirinya sendiri di depan TWICE. Momen ini turut dikomentari Momo.

Dalam siaran V Live baru-baru ini, Seungkwan berbicara tentang lelucon yang gagal untuk semua member TWICE. Ia mengatakan bahwa SEVENTEEN dan TWICE sering berpapasan karena jadwal promosi mereka yang tumpang tindih. Menurut netizen, TWICE dan Seventeen telah melakukan promosi bersama sebanyak tujuh kali.

Suatu hari, Seungkwan dengan bercanda bertanya kepada TWICE apakah perusahaan janjian soal jadwal sehingga mereka dapat selalu mempromosikan bersama atau memilih tanggal yang berbeda di bulan yang sama.

Seungkwan bercanda untuk meredakan ketegangan karena ia berpikir bahwa mereka telah menjadi dekat, meskipun kenyataannya tidak demikian. Karena SEVENTEEN dan TWICE selalu bekerja sangat keras secara bersamaan, ia ingin meningkatkan semangat mereka dengan lelucon ringan.


Namun menurut Seungkwan, tidak ada satu pun member TWICE yang tertawa dan lelucon itu diikuti oleh keheningan yang canggung dan menyakitkan. Ia bahkan mengatakan ingin mati saat itu saking malunya.

Member SEVENTEEN juga menegur Seungkwan karena mengatakan "omong kosong." Ia juga dengan lucu menambahkan bahwa reaksi Momo secara khusus menyebabkan trauma karena paling "menyakitkan."

Keesokan harinya, Momo membahas topik ini selama siaran V Live bersama Nayeon. Momo menjelaskan situasinya dan mengatakan bahwa tidak ada member yang memahami Seungkwan pada saat itu. Namun mereka tertawa terbahak-bahak begitu menyadari. Momo mengatakan ia bahkan membagikan cerita ini di obrolan grup TWICE.

"Kuharap Seungkwan yang malang segera mengatasinya lol," komentar netizen. "Aku ingin tahu bagaimana reaksi Seungkwan setelah dia mengetahui bahwa dia dibicarakan dalam obrolan grup pribadi TWICE," tambah netizen lain. "Ini terlalu lucu," tulis netizen.

"Momo bahkan ingat bagaimana hal itu terjadi di lantai pertama belakang panggung 'Inkigayo'. Sangat detail," sahut yang lain. "Member SEVENTEEN yang lain tidak ingat, tapi TWICE justru ingat, hahaha," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait