Onew SHINee Beber Alasan Setuju Jadi Member 'The Sea I Desire', Hingga Beri Bocoran Menarik
Instagram/jtbc.insta
TV

Program healing 'The Sea I Desire' akan segera tayang pekan ini. Menjadi salah satu membernya, Onew SHINee mengungkap alasannya setuju bergabung dengan Lee Dong Wook dan Lee Ji Ah cs dalam acara ini.

WowKeren - Onew SHINee belum lama ini membicarakan pengalamannya bergabung menjadi member variety show "The Sea I Desire". Program terbaru JTBC tersebut telah banyak menyedot perhatian pemirsa karena menawarkan konsep segar.

"The Sea I Desire" adalah program di mana para selebriti akan menjamu para tamu di bar tepi laut yang mereka kelola sendiri. Selain menyuguhkan makanan, mereka akan menghibur bintang tamu dengan pertunjukan musik. Tak hanya Onew, para member program ini antara lain Lee Dong-wook, Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Yoon Jong Shin, dan Lee Soo Hyun Akdong Musician.

Kepada awak media, Onew mengungkapkan alasannya setuju bergabung dalam program ini. Seperti diketahui, leader SHINee tersebut belum lama kembali dari wajib militer dan baru saja menyelesaikan promosi album terbarunya.

Rupanya Onew bersedia bergabung dalam program ini karena akan bekerja sama dengan sederet nama besar lain. "Aku ingin bersenang-senang dan bernyanyi sambil menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang hebat ini," katanya.


Kemudian Onew menambahkan bahwa ia bersama dengan member lain mempunyai chemistry dan kerja sama tim yang bagus. Bahkan ia menyatakan ingin berjumpa dengan para member lain kapanpun ia bisa. Lantas ia juga menyebutkan momen favoritnya di saat syuting sekaligus memberikan bocoran menarik.

"Ada lagu yang dibuat oleh para member usai menulis lirik bersama. Momen yang lekat di benakku adakah ketika kami semua berkumpul menyanyikan lagu ciptaan kami," papar Onew.

Pemilik nama asli Lee Jin Ki tersebut berpendapat bahwa adalah menyenangkan ketika seseorang belajar dari kesalahan yang pernah diperbuat. "Anda akan bisa melihat hal semacam itu di 'The Sea I Desire'. Kuharap banyak orang akan menemukan kesembuhan dengan melihat sisi kami itu," pungkas Onew.

Sementara itu, "The Sea I Desire" akan tayang setiap hari Selasa pukul 21:00 malam. Episode perdananya akan kian spesial karena mengundang Rose BLACKPINK (Black Pink) dan dapat disaksikan pada Selasa (29/6).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel