Bukan Chef Juna, Renatta Moeloek Sebut Chef Arnold Paling Brengsek Karena Hal Ini
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Juna dikenal keras dan garang, Renatta Moeloek justru secara terang-terangan menyebut Chef Arnold paling brengsek di antara mereka bertiga. Ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Renatta Moeloek pada baru-baru ini. Wanita yang akrab disapa Chef Renatta ini rupanya mengungkapkan siapa yang paling brengsek di antara dirinya dengan dua juri lain di "MasterChef Indonesia"

Chef Renatta rupanya menyebut Chef Arnold paling brengsek ketimbang dirinya dengan Chef Juna. Hal itu ia ungkapkan saat Chef Arnold melontarkan pertanyaan.

"Yang paling brengsek di sini siapa? Menurut kalian?" tanya Chef Arnold. "Arnold," jawab Chef Renatta tanpa pikir panjang yang membuat Chef Arnold langsung tertawa.

Mendengar jawaban Chef Renatta itu, Chef Juna seolah diwakilkan. Pasalnya selama ini, Chef Juna lah yang dikenal sebagai sosok yang keras dan garang. Sedangkan Chef Arnold dikenal berwajah kalem.

"Loh kan. Orang sangka saya yang jahat. Lihat tuh, every season. Dari season 1 pun juga bukan saya," ujar Chef Juna. "Loh kok gua? Muka gua emang kayak gini," protes Chef Arnold.


"Saya hanya tidak punya hati aja. Jadi langsung nge-judge. Kalau Arnold..," ujar Chef Juna. "Lo setuju nih gue paling brengsek?" sela Chef Arnold pada Chef Juna.

Chef Renatta lantas memberikan alasan sekaligus penjelasan mengapa dirinya menyebut Chef Arnold paling brengsek. Usut punya usut, hal itu lantaran wajah Chef Arnold.

"Emang ada yang bilang Juna brengsek? Juna tegas, iya. Pertanyaannya kan brengsek," tutur Chef Renatta.

"Dia tuh nggak bisa jaga muka. Jadi misalnya ada makanan, terus kita tiga-tiganya mungkin waiting of the same thing tapi dia mukanya tuh paling obvious dari jauh udah ada muka tersendiri gitu," jelas Chef Renatta. "Intinya dia tuh bisa secara tidak langsung seperti mengejek orang lain dengan nggak ngomong apa-apa sama sekali," lanjut Chef Renatta yang kemudian tertawa.

Pendapat Chef Renatta itu rupanya mendapatkan respons yang tak terduga dari para netter. Pasalnya mereka mengaku setuju jika Chef Arnold paling brengsek ketimbang Chef Juna dan Chef Renatta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait