Park Jihoon Bicarakan Karakternya di 'At a Distance, Spring is Green', Akui Punya Kemiripan Ini
Instagram/kbsdrama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Jihoon mengungkap kemiripan yang dimiliki dengan karakternya di 'At a Distance, Spring is Green'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini majalah mode W Korea meluncurkan editorial baru mereka dengan idol sekaligus aktor tampan Park Jihoon. Dalam wawancara yang menyertainya, Park Jihoon membahas banyak hal menarik, termasuk soal karakternya di drama KBS "At a Distance, Spring is Green".

Dalam drama itu sendiri Park Jihoon berperan sebagai Yeo Joon, seorang mahasiswa bisnis dari keluarga kaya yang terlihat memiliki segalanya namun ternyata menyimpan luka emosional yang menyakitkan. Sebab Yeo Joon tidak menerima kasih sayang yang cukup dari orangtuanya.

Selama wawancara, Park Jihoon mengungkapkan bahwa dia memiliki kemiripan dengan karakternya. Hal itu membantunya menggambarkan karakter dengan lebih mudah.

Park Jihoon berkata, "Kepribadianku agak pendiam. Ketika aku berada di sekitar teman-teman dekatku, tentu saja aku bisa menikmati diriku sendiri dengan nyaman. Tapi aku tidak berteman dengan mudah. Dengan cara itu, aku mirip dengan Joon di 'At a Distance, Spring is Green'."


Mantan member Wanna One itu kemudian berbicara lebih banyak tentang kepribadian karakternya. Menurutnya, Yeo Joon adalah seorang pemuda yang selalu menampilkan dua sisi berbeda, yakni ceria saat bersama orang lain, dan murung saat sendirian. Karena itulah dia melakukan sebuah cara khusus untuk menggambarkannya.

Dia menjelaskan, "Joon populer dan selalu ada banyak orang di sekitarnya. Tapi pada kenyataannya, dia tidak punya teman sejati. Dia juga mengalami trauma di masa kecilnya."

"Karena trauma itu, dia mencoba untuk mandiri dari keluarganya. Cerita itu adalah bagian penting, jadi aku tidak bisa menjelaskannya secara detail, tapi dia adalah karakter yang menderita," terang idol kelahiran 1999 tersebut.

"Dia ceria saat bersama orang-orang, tapi dia gelap dan meringkuk saat sendirian di rumah. Pada dasarnya, aku berlatih agar bisa mengekspresikan perbedaan suasananya ketika dia bersama dengan banyak orang dan sendirian," pungkas pelantun "Beautiful" tersebut.

Sementara itu, "At a Distance, Spring is Green" mulai tayang sejak 14 Juni lalu. Meski menghadirkan cerita yang menyegarkan, drama ini konsisten mencatat rating 1-2 persen, sebuah catatan yang cukup rendah untuk ukuran TV publik seperti KBS.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru