Beredar Foto Agnez Mo Berhijab, Pegawai Raffi-Nagita Diduga Sindir Ayah Ayu Ting Ting - Topik Pagi
Instagram/agnezmo
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Sukses Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren di mana pun berada. Sebelum menjalani aktivitas, simak berita terhangat dan paling banyak dibicarakan seputar para pesohor dunia hiburan, yuk!

Kabar pertama datang dari Agnes Monica yang diisukan nikah siri dengan Adam Rosyadi sampai beredar foto-fotonya "berhijab" di media sosial. Selanjutnya ada seorang pegawai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diduga menyindir ayah Ayu Ting Ting lewat postingan Instagram-nya.

Kemudian ada Nikita Mirzani yang seolah menyindir Nindy Ayunda pernah memakai narkoba. Terakhir, ada kabar dari Jimin BTS (Bangtan Boys) yang menuai pujian karena berani pakai rok mini untuk foto konsep album "Butter".

1. Isu Nikah Siri Beda Agama, Foto-Foto Agnes Monica Cantik 'Berhijab' Gemparkan Dunia Maya

Beredar Foto Agnez Mo Berhijab, Pegawai Raffi-Nagita Diduga Sindir Ayah Ayu Ting Ting - Topik Pagi

Instagram

Hubungan Agnes Monica dan Adam Rosyadi sempat dikira sudah putus. Keduanya juga santer diterpa isu gimmick demi video musik baru Agnes untuk single "F Yo Love Song". Namun belakangan, Agnes dan Adam masih tetap konsisten mesra bahkan diterpa rumor sudah menikah siri.

Beredar foto yang memperlihatkan Agnes dan Adam duduk bareng di sebuah kursi cokelat. Netter sempat membahas kalau Agnes dan model tampan beda agama itu telah menikah siri. Ada juga yang mengira keduanya sedang mengurus pernikahan di KUA atau gereja.

Di tengah isu tersebut, dunia maya digegerkan dengan foto Agnes yang tampak berhijab. Diduga kuat kalau itu sekedar foto editan dimana gambar wanita berhijab digabungkan dengan wajah Agnes. Namun netter tak memungkiri jika Agnes terlihat makin cantik saat tampil muslimah.

2. Geger Pegawai Raffi-Nagita Makjleb Bahas Gaya 'Korea Stel', Ledek Ayah Ayu Ting Ting Agar Ngaca?

Beredar Foto Agnez Mo Berhijab, Pegawai Raffi-Nagita Diduga Sindir Ayah Ayu Ting Ting - Topik Pagi

Instagram

Salah satu orang kepercayaan Raffi dan Nagita, Abrar membuat geger netizen setelah mengunggah sesuatu di laman Instagram pribadinya. Abrar rupanya pamer foto dengan gaya trendy dan rambut pirang. Namun yang membuat netter salah fokus, Abrar sempat menuliskan kata-kata yang diduga menyentil omongan Ayah Ojak, ayahanda Ayu Ting Ting.


Caption Abrar yang menyinggung soal gaya "Korea Stel" diduga menyindir ucapan Ayah Ojak yang sempat membela Ayu Ting Ting saat putrinya itu dicibir karena dianggap plagiat fashion Nagita Slavina. Salah akun lantas menggabungkan foto Abrar dengan video rekama Ayah Ojak.

Dalam rekaman, terdengar cara ayah Ayu menyebut Korean Style menjadi Korea Stel. Netter pun tak urung mengungkap beragam komentar. Banyak yang sependapat dengan Abrar dan jadi ramai menertawakan ucapan Ayah Ojak.

3. Bentuk Hidung Dikritik, Nikita Mirzani Ngegas Hingga Keceplosan Sebut Nindy Ayunda Pakai Narkoba?

Beredar Foto Agnez Mo Berhijab, Pegawai Raffi-Nagita Diduga Sindir Ayah Ayu Ting Ting - Topik Pagi

Instagram

Nikita Mirzani mendadak membuat pernyataan mengejutkan mengenai Nindy Ayunda. Dalam live IG-nya belum lama ini, Nikita Mirzani secara terang-terangan menyebut Nindy Ayunda menggunakan narkoba. Kata-kata itu dilontarkan Nikita usai banyak netizen yang mengkritik soal bentuk hidungnya.

Sayangnya Nikita Mirzani tidak menyebutkan secara langsung, jika yang menggunakan narkoba adalah penyanyi Nindy Ayunda. Namun sebelumnya, Nikita sempat menyinggung terkait kasus penganiayaan anak Nindy Ayunda yang melibatkan mantan pengasuhnya, Lia.

Saat membicarakan hal itulah, Nikita Mirzani menyebut nama seorang perempuan yakni Nindy yang menggunakan narkoba. Nikita bahkan tidak perasaan ragu sedikit pun saat menyinggung nama Nindy yang diketahuinya memakai narkoba.

4. Jimin BTS Tuai Pujian Berani Pakai Rok Mini Untuk Foto Konsep Album 'Butter'

Beredar Foto Agnez Mo Berhijab, Pegawai Raffi-Nagita Diduga Sindir Ayah Ayu Ting Ting - Topik Pagi

Koreaboo

Jimin BTS mendapatkan perhatian karena pilihan bajunya yang tak biasa. Ia mengenakan rok mini yang dipermak untuk foto jaket album, menuai pujian dari banyak pihak.

Pada 28 Juni waktu setempat, foto konsep BTS (Bangtan Boys) untuk versi pertama "Butter" dirilis. Segera setelah itu, ARMY memperhatikan gaya unik Jimin saat ia mengenakan atasan putih dan memiliki rambut merah yang mirip dengan penampilan era "Dope".

Namun yang lebih menuai sorotan adalah busana Jimin yang memadukan sepatu bot bulu dan rok. Maje yang ia kenakan adalah "Rok Mini Kotak-kotak Judie Asimetris" belah tengah, memperlihatkan celana pendek denim di bawahnya. Penggemar tidak bisa berhenti menghujaninya dengan pujian karena bertentangan dengan norma gender di depan umum.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru