Shafa Harris Tampil Kenakan Pakaian Terbuka, Disangkutpautkan Dengan Penampilan Ibunda Berhijab
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris tak segan mengumbar foto dengan pakaian terbuka dalam unggahan Instagram. Dalam kolom komentar, netizen protes serta mengungkap rasa miris pada Shafa.

WowKeren - Shafa Harris tak segan memajang foto tampil dengan pakaian terbuka. Dalam unggahan Instagram pada Senin (28/6), Shafa terlihat mengabadikan fotonya dengan ponsel.

Di kesempatan tersebut, Shafa terlihat memakai atasan bikini warna hitam. Mantan kekasih Bastian Bintang ini memadukannya dengan celana panjang warna senada. Shafa terlihat tersenyum manis dalam foto.

Sementara itu di bagian caption, Shafa tak memberi keterangan berbelit-belit. Dara cantik 18 tahun itu hanya menuliskan emoji tersenyum.

Shafa Harris

instagram


Postingan Shafa langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya tak sedikit netizen protes dengan foto Shafa. Bahkan mereka turut menyinggung ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti yang berhijab namun belakangan dikabarkan sudah lepas hijab.

"Mama y berjilbal ko anak ya pake baju cuman bra ajasih neng," tulis akun @jazi***. "Shafa mau tny dong jgn baper ya sekedar tnya aja,km kan sring pake baju yang terbuka gtu,ada rasa malu gtu ga si sm papa km gtu kl d liat fotony terbuka gtu,wlpun Uda biasa km pakainya bgtu,,??" sambung akun @keil***.

"Kok mamanya gk ngasi tau ya miris aja liatnya," tambah akun @uswah***. "Udah gk punya penutup ya kasian mama kamu nak," komentar akun @kasiya***. "Astagfirullah kasihan orang tuanya," seru akun @fatma***.

Meski demikian, ada netizen memuji gaya penampilan Shafa yang disebutnya tidak munafik. Sementara itu netizen lainnya berpendapat postingan foto tersebut hanya karena Shafa masih labil.

"@shafaharris I relly live your style. Orang yang munafik tuh ya kamu girl. I like it," kata akun @mika***. "Masih labil sih mnurut ku , nntu suatu saat akan sadar sndiri dan bisa jadi merasa malu dgn postingan2 ini . jadi ya biar d puas2 in dulu suatu saat dia akan brubah mnjadi lbh baik," tambah akun @wima***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts