Mimpi Hal Mengerikan Ini, Mbak You Ternyata Sempat Ingin Tobat Jadi Paranormal
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Mbak You pernah membeberkan mimpi-mimpi mengerikan apa saja yang pernah dialaminya. Kepada Denny Darko, Mbak You pun mengaku sempat ingin pensiun menjadi paranormal karena mimpi-mimpi tersebut.

WowKeren - Seolah tak ada habisnya membicarakan soal kehidupan mendiang Mbak You yang penuh dengan misteri. Usai memprediksi soal hari kematiannya, Mbak You rupanya pernah mengungkapkan keinginannya pensiun jadi paranormal.

Hal itu diungkapkannya pada Denny Darko. Mbak You menceritakan penerawangannya saat dirinya meninggal karena sakit.

"Saya pernah melihat ada angka. Saya di jarik, saya tidur di situ, seperti disalatkan, salat jenazah, dan saya rasa (karena) sakit (meninggalnya)," ujar Mbak You.

Sehabis mendapat terawangan tersebut, Mbak You mengaku syok dan berdoa agar hal itu tidak kejadian. Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana itu juga menceritakan penerawangannya tersebut kepada orangtuanya.

"Saya sampai baca-bacaan mas, saya sampai berdoa, jangan sampai itu kejadian. Saya bilang ke orangtua saya, ibu saya mendoakan, amit-amit," sambungnya.

Kejadian itu, dijelaskan Mbak You, terjadi sebanyak dua kali. Lebih lanjut, Mbak You menuturkan bahwa sebelum menjadi paranormal, ia sempat mengalami kejadian mengerikan.

Kejadian mengerikan itu adalah ia bermimpi bulan dan matahari turun depan rumahnya. Usai terbangun dari mimpi, badan Mbak You terasa panas. Mimpi tersebutlah yang membuatnya menyimpulkan bahwa dirinya hanya manusia biasa yang memiliki banyak kekurangan.


Mbak You sadar jika terawangannya soal kapan meninggal menuai pro kontra dari masyarakat. Banyak komentar warganet yang mempertanyakan kapan Mbak You seharusnya berhenti menjadi paranormal.

"Mungkin di luar sana membicarakan 'udah tahu mau meninggal kurang dari (sensor) lagi, kenapa nggak seperti ini, nggak seperti itu?" ucap Mbak You menirukan komentar warganet.

Merespons hal tersebut, Mbak You ungkap bahwa dirinya hanya manusia biasa. Ia juga menyebut tak mudah menjalani kehidupannya saat ini yang sebagai peramal.

"Saya cuma manusia biasa, dengan segala problem hidup, dengan segala lebih kurangnya sebagai kehidupan ini. Jadi nggak gampang orang hanya meng-jugde, nggak gampang, orang hanya bicara," terangnya. "Saya yang realita menjalani dalam kehidupan saya itu, tidak mudah menjadi seorang Mbak You."

Mbak You juga membicarakan soal tobat jadi paranormal, "Mungkin ada yang bilang 'kenapa nggak insaf jadi paranormal?'".

Ternyata, Mbak You ungkap bahwa mempunyai pekerjaan lain selain paranormal. Ia juga sudah sempat ingin berhenti menjadi paranormal. Namun rasanya Tuhan memang menakdirkannya menjadi seseorang yang unik.

"Jadi saya tidak menomor satukan paranormal. Tapi, garis saya paranormal. Dan saya sudah pernah menjauhi jadi paranormal. Tapi garis saya tetep kembali jadi paranormal," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru