Nyanyi dengan Cara tak Biasa, Isyana Sarasvati Dijuluki Bae Ro Na 'The Penthouse' Kearifan Lokal
Instagram
Selebriti

Video Isyana Sarasvati terima tantangan bernyanyi dengan cara ini sukses bikin takjub, sampai dijuluki dengan karakter dalam drakor populer Bae Ro Na ‘The Penthouse’ versi kearifan lokal. Setuju?

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik Isyana Sarasvati? Memiliki begitu banyak lagu-lagu yang di terima hangat di tengah masyarakat Indonesia, skill bernyanyi Isyana tentu sudah tak diragukan lagi. Bahkan beberapa kali Isyana sempat viral saat videonya bernyanyi seriosa tersebar di jagat media sosial.

Kala itu video Isyana bernyanyi seriosa membuat banyak netizen kagum bukan main. Reaksi ini lah yang kembali berdatangan baru-baru ini. Dalam sebuah video, Isyana menunjukkan skill bernyanyinya namun dengan cara tak biasa.

Pasalnya kali ini ia juga menerima tantangan bernyanyi dengan cara sembari memakan cabai. Dalam potongan video yang ramai dibagikan akun gosip ini menunjukkan momen saat Isyana menerima tantangan bernyanyi seriosa sembari memakan cabai.

“Bagaimana cara Isyana nyanyi seriosa sambil makan cabai,” ucap Isyana membacakan pertanyaan di sebuah papan yang dipegangnya. “Gimana? Nggak pernah coba lah,” ujarnya.


Isyana yang sempat bingung lantas menerima tantangan tersebut. Beberapa gigitan cabai, Isyana mengaku masih santai. Namun kemudian ia mencoba menaklukkan tantangan itu setelah rasa pedas sedikit mulai dirasakannya.

Isyana pun terbukti menaklukkan tantangan itu dengan mudah. Skill Isyana dan kemampuannya dalam bernyanyi nada tinggi lagi-lagi membuat banyak pasang mata kagum dengannya.

Hal ini terbukti dari beragam komentar netizen yang berdatangan usai potongan aksinya diunggah akun @pembasmi.kehaluan.reall. Sebagian bahkan berseloroh jika aksi Isyana bernyanyi seriosa dengan indah dan mudah meski sembari merasakan pedas, mengingatkan dengan salah satu karakter di drama Korea populer “The Penthouse”.

Berasa lagi nonton penthouse,” ujar akun @avfe*******. “Tiap denger dia nyanyi ingetnya cheonseojin,” sebut akun @ceyyyy******. “Udah cantik pinter suara bagus karya oke,” puji @nursalim*******.

Kayak bae ro na,” sambung akun @erni******. “Ini kayaknya suara bae ro na di pent house gasih,” celetuk @annisa*****. “Bae ro na dg kearifan lokal,” imbuh @ifana*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts