Kim Jong Kook Pernah Akui Naksir Yoon Eun Hye dan Sesali Ini
Selebriti

Chemistry Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye terus menjadi sorotan saat membintangi acara bersama, karena semua orang mulai bertanya-tanya apakah mereka benar-benar menjalin hubungan.

WowKeren - Kim Jong Kook belakangan terus menjadi perbincangan karena hubungan masa lalunya dengan Yoon Eun Hye di "X-Man". Pernyataan bintang variety show "Running Man" itu kembali menuai sorotan.

Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye menjadi perbincangan di awal tahun 2000-an saat memerankan "pasangan" yang menggemaskan di acara variety hit SBS, "X-Man". Chemistry mereka terus menjadi sorotan, karena semua orang mulai bertanya-tanya apakah keduanya benar-benar menjalin hubungan.

Beberapa dekade kemudian, kedua bintang ini mulai menjadi berita utama lagi untuk hubungan asmara mereka sebelumnya. Kali ini salah satu wawancara lama Kim Jong Kook mulai muncul kembali.

Kembali pada 2008, Kim Jong Kook muncul di "The Knee-Drop Guru" dan segmen terkait Yoon Eun Hye telah menjadi berita utama. Ia memulai wawancara dengan mengakui bahwa aktris tersebut adalah tipe idealnya. "Yoon Eun Hye adalah tipe yang biasanya aku suka," ujarnya.

Kim Jong Kook melanjutkan dengan mengungkapkan karakteristik spesifik yang ia sukai dari Yoon Eun Hye. "Dia sangat sopan dan memiliki tata krama yang baik. Melihat karakteristik itu, dia tipe yang aku suka," ujarnya.


Sesuai dengan temanya, Kang Ho Dong tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat telinga yang menutupi permainan "Of Course" yang legendaris yang terjadi antara Kim Jong Kook dan Lee Min Ki.

"Selama pertandingan, Lee Min Ki bertanya apakah, 'kamu membenci Yoon Eun Hye,' dan wow. Tidak mungkin kamu bisa berakting seperti itu jika kamu tidak berkencan," ujar Kang Ho Dong.

Ketika Kang Ho Dong bertanya apakah ia benar-benar berkencan dengan Yoon Eun Hye saat itu, Kim Jong Kook bingung. Ia menghindari pertanyaan itu dengan mengakui bahwa selama waktu mereka sebagai "pasangan" on-air, ia memang naksir bintang "Coffee Prince" itu.

Kim Jong Kook berkata, "Selama waktu kami di acara itu, kami adalah pasangan on-air. Karena itu, kupikir aku mengembangkan beberapa perasaan. Aku berpikir, 'Di sini (di 'X-Man') Yoon Eun Hye adalah pacarku.'"

Kang Ho Dong menyimpulkan dengan pertanyaan lain yang sangat blak-blakan, bertanya kepada Kim Jong Kook apakah ia pernah menyesal tidak berpacaran dengan Yoon Eun Hye.

Kim Jong Kook mengejutkan seluruh studio ketika mengaku bahwa ia menyesalinya. "Sejujurnya, ya, aku menyesalinya." Meskipun sudah puluhan tahun sejak hubungan cinta Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye, tampaknya publik telah mengenang masa lalu mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts