Rumah Alvin Faiz Disantroni Maling, Heran Saat Tahu Cuma Barang Ini Yang Hilang
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz menceritakan bahwa belum lama ini rumahnya disantroni maling. Namun ia tampak keheranan ketika mengetahui hanya satu barang berikut ini yang hilang.

WowKeren - Belum lama ini Muhammad Alvin Faiz mengungkapkan bahwa rumahnya disantroni maling. Kabar tersebut diceritakan oleh Alvin langsung lewat beberapa unggahan videonya di Instagram Story.

Di sana mantan suami Larissa Chou itu mengungkapkan kalau tidak ada sama sekali barang berharga yang hilang. Hal itulah yang kemudian membuat Alvin merasa bingung.

"Teman-teman mau cerita deh jadi beberapa hari lalu kan rumah gua dibobol ya. Rumah gua dibobol tapi barang-barang tuh gak ada yang ilang," ucap Alvin Faiz di Instagram story, pada Selasa (20/7).

Hingga kemudian Alvin kembali mencoba mencari barang-barang yang hilang. Dan ia pun menyadari bahwa ada satu barang yang hilang yaitu hardisk yang digunakan untuk menyimpan data dari CCTV.


Rumah Alvin Faiz Disantroni Maling, Heran Saat Tahu Cuma Barang Ini Yang Hilang

Instagram Story

"Dan setelah dicek itu cuma satu barangnya yang hilang dan tahu gak apa yang hilang. Hardisk CCTVnya yang ilang," ucapnya. Kendati demikian, ia menduga bahwa maling yang membobol rumahnya itu panik setelah melihat adanya CCTV.

Akhirnya sang maling pun tak jadi mengambil barang-barang berharga yang ada di rumah Alvin dan hanya mengambil hardisk CCTV itu. Meski begitu, Alvin tak tinggal diam mengetahui rumahnya dibobol maling. Ia pun kini sedang berusaha mencari pelakunya.

"Jadi mungkin yang jebol ini panik gitu, panik karena tau ada CCTV makanya barang-barang mewah itu gak ada yang diambil. Tapi yang diambil cuma satu hardisk CCTVnya yang diambil," terangnya. "Dan sekarang kita lagi cari, mau dilaporin ke polisi juga doain ya," tutup Alvin Faiz.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts