Jaemin NCT Dream Ganti Foto Profil Pakai Meme Lucu Kiriman Sosok Tersayang
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Idol SM Entertainment itu baru-baru ini mengunjungi Lysn dan menari perhatian karena mengganti foto profilnya yang lucu. Foto tersebut rupanya dikirim oleh sosok tersayang.

WowKeren - Jaemin NCT Dream baru-baru ini mengunjungi Lysn dan menari perhatian karena mengganti foto profilnya. Foto tersebut rupanya dikirim oleh sosok tersayang.

Jaemin menyapa penggemar melalui fitur Bubble di aplikasi Lysn dan mengirimi penggemar foto yang diedit menampilkan dirinya yang duduk di kolam donat yang mengapung di sebelah sekumpulan donat yang sebenarnya.

Jaemin NCT Dream Ganti Foto Profil Pakai Meme Lucu Kiriman Sosok Tersayang

Source: Koreaboo

Jaemin mengatakan bahwa gambar tersebut adalah kiriman dari sang ibunda, sosok yang disayanginya. Pemilik nama Na Jaemin itu bahkan menetapkannya sebagai foto profil baru.

Foto editan itu rupanya karya seorang penggemar di Twitter yang mempostingnya dua hari lalu. Banyak penggemar yang mengaku iri karena ia di-notice oleh Jaemin dan ibunya.


Ini bukan pertama kalinya Jaemin melakukan editan lucu pada foto profilnya. Sebelum donat, ia menggunakan foto yang wajahnya diedit menutupi wajah member NCT Dream lain lainnya.

Ketika NCT 2020 sedang promosi, Jaemin menggunakan gambar yang memiliki 23 Jaemin. Para penggemar menertawakan pilihan Jaemin di foto profil, dan menyukai selera humor sang idola.

Sementara itu, NCT Dream membuat sejarah di chart musik Hanteo dengan album terbaru mereka. Pekan lalu, grup besutan SM Entertainment tersebut melakukan comeback yang sangat dinanti pada 28 Juni dengan "Hello Future," versi repackage dari album studio pertama mereka, "Hot Sauce."

Menurut Hanteo Chart, "Hello Future" terjual dengan jumlah mengesankan sebanyak 527.758 copy pada 28 Juni saja. Hal ini menjadikannya album repackage pertama dalam sejarah Hanteo yang melampaui 500.000 penjualan pada hari pertama perilisannya.

NCT Dream juga baru-baru ini menduduki peringkat pertengahan tahun Hanteo Chart dari 50 artis teratas yang berkontribusi paling banyak untuk K-pop di paruh pertama tahun 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts