Azka Corbuzier Ajak Sabrina Chairunnisa Ikutan Workout Viral, Netizen: Calon Ibu Rasa Sahabat
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka, putra Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa mengikuti tantangan workout viral. Dalam unggahan ini, netizen juga sempat dibuat salfok dengan 'penampakan' di belakang Azka dan Sabrina.

WowKeren - Putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azka mengajak Sabrina Chairunnisa untuk ikut challenge viral di TikTok. Dalam video yang diunggah di Instagram pada Selasa (20/7), Azka dan Sabrina kompak melakukan gerakan workout sembari mengikuti lantunan lagu enerjik.

Keduanya juga tampak kompak dan luwes melakukan gerakan-gerakan tersebut. Namun di akhir gerakan, Azka terlihat kewalahan. Meski demikian, Azka membantah hal tersebut.

"First try baby 100 percent.. I totally did not fall down at the end.. @sabrinachairunnisa_" tulis Azka di bagian caption.


Postingan Azka langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen rupanya salut dengan kekompakan Azka dan Sabrina. Bahkan netizen menyebut Sabrina yang merupakan tunangan Deddy tersebut sebagai calon ibu rasa sahabat pada Azka.

"Asik banget Yah, Calon Ibu Rasa Sahabat. Aaaaa sukaa aku tuuu," kata akun @hallo***. "Hahahah calon ibu rasa shabat," sambung akun @neng***. "Calon mama yg hebat," seru akun @li***. "Akur banget sama calon mama," komentar akun @mae***.

Azka Sabrina

Instagram

Sementara itu ternyata beberapa netizen malah salah fokus menyaksikan video Azka dan Sabrina. Mereka menyoroti Deddy Corbuzier yang ada di belakang tampak mengawasi Azka dan Sabrina.

"Salfok samaa @mastercorbuzier di belakanggg," sambung akun @dirg***. "Bapaknya di belakang ngeliatin," tambah akun @fernando***. "Sepertinya saya melihat penampakan di belakang anda," imbuh akun @gan***. "Bapaknya liatin aja di belakang," seru akun @bani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru