Disebut Mirip Bintang 'Penthouse', Begini 7 Potret Aksi Isyana Syarasvati Yang Bikin Takjub
Instagram/@isyanasarasvati
Selebriti

Saat menerima tantangan untuk menyanyi sembari memakan cabai, Isyana menuai decak kagum ketika berhasil menaklukannya. Luar biasa dalam dunia musik, berikut deretan potret Isyana yang tak kalah bikin takjub.

WowKeren - Isyana Sarasvati belum lama ini mendapatkan challenge dari netizen untuk menyanyi dengan cara yang tak biasa. Istri Rayhan Maditra Indrayanto itu ditantang untuk menyanyi sembari memakan cabai. Menerima tantangan tersebut, Isyana kemudian menyanyi seriosa sembari memakan cabai.

Isyana masih terlihat santai dengan beberapa gigitan cabai, namun setelah itu perempuan cantik tersebut merasa kepedasan. Akan tetapi, Isyana tidak menyerah dan berjuang menaklukan tantangan tersebut. Alhasil tantangannya sukses dia taklukkan.


Penampilan Isyana mengundang decak kagum para penonton. Tak hanya itu, beberapa dari mereka berkomentar bahwa suara Isyana mirip dengan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), karakter dari drama Korea "Penthouse".

Penampilan pelantun "Sikap Duniawi" itu memang selalu mengundang decak kagum penikmat musik atau orang awam sekalipun. Isyana memang memiliki bakat luar biasa dalam dunia musik. Berikut deretan potret aksi Isyana yang akan membuatmu kian kagum.

(wk/wahy)

1. Aksi keren Isyana saat main piano dan Keyboard


Aksi keren Isyana saat main piano dan Keyboard
Instagram/@isyanasarasvati

Isyana memang kerap menunjukkan kebolehannya dalam bermain piano ataupun keyboard ke publik. Jari-jari pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini begitu lihai saat menari di atas tuts-tuts alat musik tersebut. Bakat musik Isyana memang gak kaleng-kaleng.

2. Isyana jago main biola sejak kecil


Isyana jago main biola sejak kecil
Instagram/@isyanasarasvati

Selain ahli bermain piano, Isyana juga jago bermain biola dan flute. Potret di atas menunjukkan bahwasanya bakat kepiwaian Isyana dalam bermain biola telah diasah sejak kecil. Hebat banget!

3. Paras Isyana disebut mirip Cheon Soo Jin


Paras Isyana disebut mirip Cheon Soo Jin
Instagram/@isyanasarasvati

Selain disebut mirip dengan Bae Ro Na saat menyanyikan lagu dengan cara unik belum lama ini, Isyana juga dibilang secantik Cheon Soo Jin (Kim So Yeon). Netizen mengatakan bahwa wajah Isyana lah yang mirip dengan karakter dari drama "Penthouse" tersebut. Tak jarang netizen menyebut Isyana "Cheon Soo Jin dengan kearifan lokal".

4. Saat di panggung aksi Isyana badass banget


Saat di panggung aksi Isyana <i>badass</i> banget
Instagram/@isyanasarasvati

Sangat menyukai dunia musik tak pelak membuat aksi Isyana di panggung selalu totalitas. Isyana selalu mempersiapkan semuanya dengan maksimal, mulai kostum hingga lagu yang akan dibawakannya.

5. Isyana terlihat energik hingga melompat di panggung


Isyana terlihat energik hingga melompat di panggung
Instagram/@isyanasarasvati

Potret Isyana saat melompat di atas panggung ini energik banget! Saking menikmati musiknya, Isyana sampai melompat. Penuh energi banget kan Isyana?

6. Potret keseruan Isyana saat kolab dengan artis lain


Potret keseruan Isyana saat kolab dengan artis lain
Instagram/@isyanasarasvati

Selain tampil solo, Isyana juga menggandeng beberapa musisi dan penyanyi ternama Tanah Air lho. Isyana menampilkan paduan vokal dirinya dan para penyanyi lain dan sukses dibanjiri pujian. Salah satu penyanyi Tanah Air yang pernah menjadi partner Isyana adalah Raisa. Raisa dan Isyana mengeluarkan single duet berjudul "Anganku Anganmu" pada 30 Maret 2017 silam.

7. Penampilan Isyana tak pernah sepi penonton


Penampilan Isyana tak pernah sepi penonton
Instagram/@isyanasarasvati

Super totalitas dalam penampilan dan kreatif, tak pelak membuat fans Isyana tersebar di seluruh penjuru Tanah Air. Konser maupun single terbaru Isyana selalu dinanti-nanti para penikmat musik. Karya-karyanya selalu mendapat antusias terutama dari kalangan muda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait